Rabu, 11 Desember 2019

Informasi Tentang Ciri - Ciri Mayat Wanita Yang Ditemukan Warga Di Gampong Baroh Langsa Lama

    12/11/2019   No comments

Mayat wanita yang ditemukan warga di pinggir jalan, dusun makmur Gampong Baroh Langsa Lama, sedang dievakusi oleh pihak Polres Langsa dan kerjasama dengan TNI. Selasa (10/12/2019).
MOKI - LANGSA : Pada hari selasa tanggal 10 Desember 2019, telah di temukan mayat dengan jenis kelamin Perempuan di dusun Makmur desa Baro Langsa Lama, Kecamatan Langsa Lama, bedasarkan keterangan warga, mayat ditemukan dengan keadaan terkubur di pinggir Jalan ( Parit ).

Penemuan mayat tersebut yang telah dievakuasi ke RSUD LAngsa, begini keterangan dari sumber yang diterima media ini, Rabu (11/12/2019) adanya penemuan mayat wanita, dijelaskan tentang ciri - ciri korban, tinggi korban sekitar 150 cm, kulit putih bersih memakai kaos kaki merk computer, memakai anting, wajah bulat memakai tantop warna merah maroon, memakai BH warna hitam.

Memakai Cepol /ikat rambut rambut warna abu-abu kehitaman, memakai celana dalam warna abu-abu, wajah oval, Hidung bulat, bibir biasa, Kepala atas menonjol, dahi lurus dan Bibir biasa.

Sehubungan dengan hal tersebut, pihak sumber memberikan himbauan ini, bagi yang merasa kehilangan keluarga, Family serta sahabat. Agar bisa menghubungi pihak RSUD Langsa / Polsek Langsa Timur Polres Langsa.

Demikian informasi ini diberitahukan kepada semua pihak masyarakat di kota Langsa dan sekitarnya, yakni, tujuan tersebut, apa bila pihak keluarga merasa ada kehilangan keluarganya sesuai dengan ciri - ciri tersebut, dimohon untuk segera menghubungi  Polsek Langsa Timur atau pihak RSUD Langsa.(RH).

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.