Rabu, 25 Desember 2019

Jaga Kondusifitas : Forkopimda Langsa Cek Pospam Natal Dan Tahun Baru

    12/25/2019   No comments

Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan SIK MSc, Dandim 0104/Atim Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han) dan Wakil Walikota Langsa Dr. H. Marzuki Hamid MM. malam natal sedang patroli keamanan. Selasa (24/12/2019).
MOKI - LANGSA :  Untuk memastikan kelengkapan dan kesiapan personil yang terlibat dalam kegiatan pengamanan Natal dan Tahun Baru, Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan SIK, M.Sc bersama Dandim 0104/Atim Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han), dan Wakil Walikota Langsa Dr H Marzuki Hamid MM, melakukan pengecekan di Pos Pengamanan (Pos Pam) Ops Lilin Rencong 2019 dan di Gereja HKBP Langsa, Selasa (24/12/2019).

Kegiatan pengecekan Pos Pam dan Gereja HKPB Langsa tersebut dilakukan untuk kembali mengingatkan tentang kewaspadaan personil yang mengawaki Operasi Lilin Rencong 2019, khususnya terhadap ancaman di Hari Natal dan tahun baru serta tanggap dengan situasi di sekitar.

Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan,SIK,M,Sc menghimbau kepada semua personil yang terlibat dalam pelaksanaan jaga Pos Pengamanan untuk waspada dan tanggap dengan situasi sekitar.

Selain itu, agar seluruh personil meningkatkan sinergitas dan soliditas terhadap seluruh petugas pengamanan yang ada sehingga apabila terjadi sesuatu mampu untuk segera mengatasi secara bersama-sama” ucap Kapolres.

Sambungnya “Laksanakan tugas dengan iklas dan penuh tanggung jawab. Berikan pelayanan terbaik kepada msayarakat, tunjukan bahwa kita adalah personil yang profesional, modern, terpercaya serta utamakan sikap humanis dalam setiap pelayanan yang diberikan kepada warga masyarakat sehingga kegiatan natal dan tahun baru 2020 bisa berjalan dengan aman dan kondusif,” tutur Kapolres.

Dandim 0104/Atim Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han), Dandim juga menghimbau kepada para jemaat apabila ada hal yang mencurigakan atau menganggu kenyamanan saat beribadah, untuk segera melaporkan kepada para petugas yang berjaga di gereja.

Sementara Wakil Wali Kota Langsa Dr Mazuki Hamid,MM berpesan agar saat Natal Kota Langsa tetap kondusif. Ia meminta agar masyarakat saling menghormati dan menjunjung toleransi antar manusia.

“Ketertiban itu ya dari masyarakat, Maka masyarakatlah yang harus menjaganya. Dan saya lihat persiapan sudah baik ini,”.

Selain itu Wakil Walikota memberikan semangat kepada personil yang sedang melaksanakan tugas sekaligus memberikan bingkisan kepada Personil yang sedang melaksanakan tugas di Pos Pam dan di Gereja HKBP Kota Langsa.(RH)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.