Selasa, 31 Desember 2019

Kades Benuaju Barat, Saatnya Kita Bersatu Untuk Memajukan Desa Benuaju Barat

    12/31/2019   No comments

MOKI, Sumenep - Usai pelantikan sebanyak 226 Kepala Desa (Kades) terpilih se Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur masa jabatan 2019 – 2025, yang dilantik oleh Bupati Sumenep Dr. A Busyro Karim pada hari Senin 30 Desember 2019  hasil pemilihan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak, Kades terpilih melakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab)

Salah satunya yakni Kades Benuaju Barat, Kecamatan Batang Batang melakukan Sertijab yang dilaksanakan di Pendopo Agung Sumenep. Senin (30/12/2019)

Dengan berakhirnya Pilkades serentak dan telah dilantiknya Kades baru yang memimpin Desa Benuaju Barat tentunya perbedaan yang terjadi saat Pilkades harus dihilangkan

“Mari kita sama-sama bersatu untuk memajukan Desa Benuaju Barat yang kita cintai ini, kita hilangkan perbedaan-perbedaan saat Pilkades kemarin” ujar Kades Suminto.

Lanjut Suminto mengatakan tidak ada lagi perbedaan -perbedaan pilihan terhadap calon Kades yang bertarung di Pilkades kemarin, saat ini kita mesti bersatu, bahu membahu bersama-sama untuk mengembangkan Desa Benuaju Barat yang kita cintai.

“Karena Kades yang terpilih adalah milik masyarakat bukan milik para pendukungnya, Kades merupakan pelayan masyarakat banyak, bekerja meneruskan untuk memajukan dan melanjutkan pembangunan di Desa Benuaju yang lebih martabat,"ujarnya

Terpilihnya saya sebagai Kades tentunya tanggungjawab saya untuk memberikan yang terbaik kepala seluruh masyarakat Desa Benuaju Barat, baik dalam pelayanan maupun keamanan.

“Jangan terpancing berita-berita yang bersifat hoax yang mampu memecah belah kesatuan kita, dengan bersatunya kita, dan kita tinggalkan semua perbedaan kesejahteraan masyarakat bisa tercapai,” pungkasnya.(SR)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.