Selasa, 10 Desember 2019

Karang Taruna Pati Bersama Sidomuncul Melakukan Tanam Pohon Dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

    12/10/2019   No comments

MOKI, PATI-Ketum Karang Taruna Kabupaten Pati Saiful Arifin bersama Karang Taruna Kecamatan Gabus melakukan penamanan 4000 pohon di Desa Tambahmulyo yang disponsori oleh perusahan jamu Sidomuncul. Minggu, 8/12/2019.

Acara yang disponsori Sidomuncul dengan produk Sidosusu ini dikemas dengan kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis, senam Aerobik, Bazar Sembako Murah, Fun Games dengan hiburan musik OM New Praoto bersama artis Chacha Strawberry, Kiki Aprillia, Novita Kendal BP3, Tupang dan Dhyta Adinda.

Dalam sambutan Ketua Umum Karang Taruna Kabupaten Pati Saiful Arifin mengatakan, acara-acara seperti ini harus sering dilakukan oleh Karang Taruna dengan menggandeng pihak sponsor, sehingga Karang Taruna bisa melakukan kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat Pati, kata dalam sambutan.

"Ide kegiatan seperti ini sangat bagus, jangan berhenti sampai disini. Karang Taruna sebagai generasi pemuda harus bisa merubah image, jangan jadi pemuda bisanya berantem tetapi bisa melakukan hal terbauk untuk bangsa dam negara,"ujar Saiful Arifin.

Kepada perwakilan Sidomuncul Saiful Arifin juga berhatap supaya tahun depan Sidomuncul bisa menyemponsori PERSIPA tahun depan sebagaimana Sidomuncul menyemponsori PSIS Semarang.

“Kami berharap Sidosusu dari sidomuncul atau produk-produk lainnya, bisa juga terpasang di jersey Persipa tahun depan, sebagaimana saat ini ada di Jersey PSIS. Animo warga Pati terhadap persepakbolaan saya rasa cukup bagus dan menjanjikan,”ajaknya yang disambut tepuk tangan hadirin.

Kades tambahmulyo Drs Hadi Sukamto, ST merasa berterimakasih dapat kehormatan ditempati acara yang juga disupport oleh salah satu televisi nasional tersebut.

“Kami menyampaikan Terimakasih kepada Karang Taruna dan Sidomuncul yang sudah memberukan waktu untuk ditempati acara ini, sehingga sangat bermanfaat bagi warga DesaTambahmulyo. Dengan adanya penanaman pohon samgat membantu desa Tambahmulyo untuk peresapan air pada musim hujan,"kata Hadi Sukamto. (Aris)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.