Selasa, 17 Desember 2019

Kejuaraan Basket "Bupati Cup 2019", Safin Optimis Bisa Lahirkan Atlet Basket

    12/17/2019   No comments

MOKI, PATI-Membuka kejuaraan Bola Basket Bupati Cup 2019 di Gedung Olah Raga Pesantenan, Wakil Bupati Pati Saiful Arifin optimis bisa melahirkan atlet basket Kabupaten Pati. Senin, 16/12/2019.

"Kejuaraan bola basket Bupati Cup 2019  ini saya yakin bisa melahirkan atlet berbakat basket yang bisa mengharumkan nama Kabupaten Pati,"kata Saiful Arifin.

"Pemain bola basket yunior ini cikal bakal pemain masa depan atlet Kabupaten Pati yang akan mengharumkan nama Pati ditingkat Nasional maupun Internasional,"ujar Safin kembali.

Pembukaan Kejuaraan Bola Basket Bupati Cup 2019 juga dihadiri oleh perwakilan Kepala Disporapar, Ketua Pengkab PERBASI Pati. Peserta kejuaraan bola basket Bupati Cup diikuti oleh siswa tingkat SMP dan SMA yang berasal dari Kabupaten Pati dan juga luar Kabupaten Pati.

"Komitmen kami untuk terus mendukung penyelenggaraan kejuaraan basket baik dilingkup lokal maupun sifatnya regional, lebih lebih mampun mendatangkan peserta tingkat nasional," tandasnya.

Kompetisi ini bukan semata mata tentang bagaimana meraih juara, tetapi juga tentang bagaimana sejak dini anak anak dikenalkan tentang basket yang riang gembira dan menjunjung tinggi nilai sportivitas dalam berolahraga. (Aris)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.