Kamis, 19 Desember 2019

Kopi Mekrok Nikmat Gruwing Baru Janti Yogyakarta

    12/19/2019   No comments

MOKI, BANTUL-Orang mungkin pada penasaran apa sih itu Kopi Mekrok diambil dari bahasa yang unik untuk menarik masyarakat, karena penasaran itu mencoba untuk mencoba mencicipi.

Masih penasaran dengan kopi mekrok yang diseduh oleh cowok ganteng sebut saja Santo.

Kopi Mekrok adalah kopi yang digoreng dengan campuran kelapa setelah matang menghitam kemudian ditumbuk dan masih kasar tidak terlalu halus.

Nahh.......yang unik penyajiannya, jadi kopi dengan ukuran pas ditaruh gelas dicampur gula sedkit kemudian dituangi air mendidih, kemudian kopinya keluar mengapung (Mekrok, red).

Unik kan, kenapa dikasih nama Kopi Mekrok yaitu saat mau diseduh kopinya keluar muncul keatas.

Ternyata bukan cuma uniknya, begitu kopinya disruput terasa mantap. Rasa kopi alami terasa banget apalagi dilidah dirasakan butiran-butiran kopi tersebut.

Bagaimana, penasaran kan dengan kopi mekrok? Ingin mencoba mencicipi bisa datang ke Kedai Kopi Mekrok Gruwing Baru Janti Bantul Yogyakarta.

Eitt.....menu di Kedai Kopi Mekrok bukkan cuma Kopi Mekrok, tetapi masih ada Wedang Rondo Mecucu, Wedang Uwuh, Wedang Rondo Sumringah dan masih banyak lagi seperti macam-macam Es Just.

Kedai Kopi Mekrok awalnya hanya usaha coba-coba Susanto yang memanfaatkan lahan kosong miliknya disulap menjadi sebuah Kedai dengan desain antik. Ternyata dari coba-coba tersebut mendatangkan rejeki yang tidak pernah sepi dari tamu pelanggan pada datang. (Aris)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.