Kamis, 12 Desember 2019

Pengurus Mabiran Dan Kwaran Di Kukuhkan

    12/12/2019   No comments

Ka. Kwarcab Kota Langsa Dr H. Marzuki Hamid MM, saat melantik Pengurus Mabiran di Aula Gedung Kwarcab Pramuka Kota Langsa. Kamis (12/12/2019).
MOKI - LANGSA :  Pengurus Majelis Pembimbing Ranting dan Kwartir Ranting Gerakan Pramuka dalam wilayah Pemerintah Kota Langsa resmi dikukuhkan oleh Ka Kwarcab Kota Langsa Dr. H. Marzuki Hamid, MM di Aula Gedung Kwarcab Pramuka Kota Langsa. Kamis, (12/12).

Ka kwarcab Kota Langsa Dr. H. Marzuki Hamid,MM mengatakan agar para Mabiran yang sudah dilantik hari ini bisa memberikan pecerahan yang baik dan positif dilingkungan ranting serta dapat mencegah para pemuda di lingkungan gampong untuk tidak terhindar dari aktifitas yang negatif.

"Pengurus Mabiran dapat berperan aktif untuk melakukan pembinaan generasi muda ke arah yang lebih positif," ujar Marzuki yang juga merupakan Wakil Walikota Langsa.

Marzuki juga menambahkan kepada seluruh Geuchik untuk bisa membentuk pramuka tingkat gampong dalam memberikan hal positif serta menjadi kepribadian yang mandiri bagi para pemuda pemudi di wilayah Gampong dan sekitarnya.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir ketua harian kwarcab Kota Langsa Drs. H Muhammad Yunus, S.Ag, M.Pd, Sekretaris Kwarcab Kota Langsa H Syukur Hadi,S.Pd, serta para pengurus Kwarcab Kota Langsa dan para camat, Kapolsek dan Danramil yang ada di wilayah Kota Langsa.(RH).

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.