Rabu, 04 Desember 2019

Pesan Natal, Kakankemenag Halsel Mengajak Untuk Menjaga Persatuan Dan Kerukunan

    12/04/2019   No comments

MOKI, Labuha-Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Halmahera Selatan Drs.H. La Sengka La Dadu, M. Pd.I menghadiri sekaligus memberikan sambutan pada malam perayaan  Natal Bersama yang dilaksanakan oleh Gereja Bethel Indonesia (GBI) Desa Tomori Kecamatan Bacan., Selasa, 03/12/2019.

Dalam sambutannya, H. La Sengka La Dadu menyampaikan bahwa perayaan natal dapat menjadi momentum umat Kristiani untuk bisa lebih meningkatkan kualitas kehidupan beragama sesuai nilai dan ajaran agama. Sebab dengan peningkatan kualitas beragama akan menjadi modal penting bagi pembangunan bangsa yang majemuk, Ungkapnya

Melalui perayaan Natal marilah kita tingkatkan Tri kerukunan yakni Kerukunan intern gereja, Kerukunan antar gereja dan Kerukunan gereja dengan Pemerintah.”Marilah kita semua memaknai  natal dengan kesederhanaan diperingati dengan suka cita dan gembira serta menebarkan kedamaian dan kesejukan” Himbau Kakankemenag.

Lanjut Kankemenag, "memasuki Tahun Baru 2020 yang mana pada tahun tersebut akan berlangsung Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA), Sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Halsel, saya berpesan agar saling menghargai dan menghormati perbedaan.

"Biarlah kita berbedah dalam pilihan karena itu merupakan hak konstitusi kita, namun ketahuilah bahwa sesunggungnya kita adalah satu, Satu Bangsa, Satu daerah dan satu keluarga besar Saruma, Persatuan dan kesatuan diatas segalanya. Jangan karena kita berbedah dalam pilihan politik membuat kita tidak saling sapa, saling basiar, saling bantu membantu. Pungkasnya.

Hadir pada peranyaan malam Natal bersama, Bupati Halmahera Selatan yang diwakili oleh Asisten II Drs. Chairudin A. Rahman, Penyelenggara Kristen yang pada kesempatan ini di wakili oleh Ferdiana Dalita, S. Th dan Pendeta Lan Risakota, S. Th serta para Jemaat GBI.
(adhy)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.