Selasa, 31 Desember 2019

Puncak Malam Tahun Baru, Berbagai Hiburan Disiapkan Untuk Warga Pati

    12/31/2019   No comments

MOKI, Pati-Tidak seperti tahun – tahun sebelumnya, perayaan tahun baru di Kabupaten Pati, yang biasanya dilaksanakan di alun – alun simpang lima, kini dialihkan ke dekat area Pusat Kuliner Pati. Ada tiga panggung hiburan, yakni panggung utama di Jalan Diponegoro, tepatnya di depan GOR Pesantenan, sedangkan dua panggung lain berada di Jalan Panglima Sudirman, yang masing – masing adalah panggung ketoprak dan panggung keroncong. Selasa (31/12/2019)

Panggung utama yang terletak di Perempatan Bangjo Puri, depan GOR Pesantenan Pati sudah mulai dipasang senin kemaren. Panggung utama ini nantinya untuk pementasan berbagai kesenian dan musik serta puncak acara dengan kembang api.

Tak hanya itu, ada juga panggung untuk menggelar musik keroncong, kesenian tradisional kethoprak dan tayub. Dengan dibuatnya berbagai acara ini masyarakat dapat memilih hiburan mana yang disukai.

Memang tahun ini perayaan tahun baru tidak dipusatkan di alun-alun Pati seperti biasanya. Hal ini disebabkan karena alun-alun Pati masih dalam tahap pemeliharaan setelah dilakukan renovasi beberapa bulan lalu.

Untuk mengurangi kemacetan didalam kota, Polres Pati bekerjasama dengan Kodim Pati dan herbagai pihak menyiagakan anggotanya serta mengadakan pengalihan jalur lalulintas yang melewati seputaran tempat panggung hiburan. Selain itu untuk memudahkan pengunjung juga disediakan kantong-kantong parkir diseputar area hal ini dimaksudkan agar perayaan menyambut tahun baru dapat berjalan dengan aman dan nyaman. (Red)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.