Kamis, 05 Desember 2019

Reses Hari Pertama, Wakil Ketua DPRD Nisel Serap Aspirasi Masyarakat

    12/05/2019   No comments

MOKI, Nias Selatan-Hari pertama reses, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Nias Selatan (Nisel), F'a'atulo Sarumaha, S.IP, MM dari daerah pemilihan Nisel I (Kecamatan Telukdalam, Kecamatan Fanayama, Kecamatan Luahagundre, Kecamatan Onolalu) sejumlah desa terdekat mengikuti acara yang di pusatkan di Desa Siwalawa Kecamatan Fanayama Kabupaten Nisel Propinsi Sumatera Utara, Kamis (05/12/2019).

Turut Dihadiri : Camat Fanayama Arifman Wau, Kadis Pertanian Nisel Ir. Norododo Sarumaha, MM, Kadis Sosial Intansani Haria, SE.MM, Tokoh Masyarakat, Agama, Pemuda, staf Kantor Camat Fanayama, Sejumlah Kades dan Kades terpilih, Sejumlah Kepala Sekolah disekitar Kecamatan Fanayama, Masyarakat yang tergabung  di desa terdekat.

Fa'atulo Sarumaha, S.IP, MM, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Nisel  didampingi Anggota DPRD Nisel Aldika Wau SH, staf Setwan DPRD Nisel Alex Sarumaha dan Vincinsia Tarigan mengungkapkan, reses tersebut dilakukan dengan tujuan menyerap aspirasi masyarakat di wilayah setempat. Serta memaparkan program unggulan yang akan dilaksanakan Tahun 2020.

"Aspirasi yang di serap khususnya bidang infrastruktur, pendidikan dan kesehatan," ucap Fa'atulo Sarumaha yang merupakan Sekretaris DPD Partai Nasdem Kabupaten Nisel, saat melaksanakan reses.

Menurut Wakil Ketua DPRD Nisel, dalam reses ini pihaknya menampung apa yang menjadi aspirasi masyarakat setempat khususnya yang menjadi skala prioritas.

"Kami harapkan apa yang disampaikan oleh masyarakat dapat diserap sehingga kedepannya mampu menjadi  acuan pada saat dilakukan pembahasan," ungkap Wakil Rakyat dari Politisi Partai Nasdem.

Mewakili Tokoh masyarakat Kecamatan Fanayama, Teruna Wau sekaligus Kepala Desa Bawomataluo terpilih mengatakan reses yang dilaksanakan ini merupakan masukan dari masyarakat untuk pembangunan diwilayah Kecamatan Fanayama. Wakil rakyat yang datang ini adalah Wakil Ketua DPRD Nisel yang berasal dari putra terbaik Desa siwalawa, Kecamatan Fanayama dan sekaligus putra terbaik Kabupaten Nisel. Ia mengapresiasi terlaksananya reses pertama ini di Desa Siwalawa.(doeha)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.