Jumat, 20 Desember 2019

Silaturahmi Purnabata Untuk Jalin Komunikasi

    12/20/2019   No comments

MOKI, Pati-Usia boleh tua, tapi semangat kebersamaan dan jiwa korsa masih tetap terjaga. Purnabata Kodim 0718/Pati salah satunya. Persaudaraan Purnawirawan Bintara Tamtama TNI khususnya alumni Kodim 0718/Pati tetap menjaga persaudaraan dan jiwa korsa tersebut.

Bertempat di cafe Marimar, Purnabata Kodim Pati menjalin persaudaraan dan tetap menjaga silaturahmi. Hal ini dilakukan agar semangat kebersamaan yang sudah berlangsung lama terjalin agar tidak putus dikarenakan sudah Purna dari Kesatuan Kodim Pati.

Hal ini dikatakan ketua Purnabata Kodim Pati Pelda (Purn) Sohibul Barri yang  didampingi wakil ketua Letda (Purn) Haryanto  ketika mengadakan pertemuan ini.

"Ada 136 orang anggota Bintara dan Tamtama alumni Kodim Pati yang tergabung dalam persaudaraan Purnabata ini, selain untuk tetap memupuk persaudaraan pertemuan ini juga sebagai ajang silaturahmi dan mengisi kegiatan yang positif setelah tidak berdinas lagi," Ungkap Barri.

Meskipun sudah purna, kekompakan, rasa persaudaraan dan komunikasi sangatlah penting harus dijaga. Dalam pertemuan tersebut disepakati untuk saling membantu sosial antar anggota  dan pertemuan diadakan tiap enam bulan sekali. Meskipun di era digital  dengan adanya sosial media menambah mudahnya silaturahmi dan komunikasi akan tetapi perlu adanya kumpul bersama agar lebih menambah eratnya persaudaraan baik antar anggota maupun dengan keluarganya. (Red)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.