Minggu, 08 Desember 2019

Wakil Ketua DPRD Nisel Apresiasi Kinerja Polres Ungkap Kasus Pembunuhan

    12/08/2019   No comments

MOKI, Nias Selatan-Wakil Ketua DPRD Kabupaten Nias Selatan (Nisel), Fa'atulo Sarumaha, S.IP, MM mengapresiasi kinerja Polres Nisel dibawah kepemimpinan Kapolres Nisel, AKBP  I Gede Nakti Widhiarta, SIK dan jajarannya dalam mengungkap kasus pembunuhan terhadap Siswa SMA di Kecamatan Susua serta menangkap pelakunya, ucap Wakil Ketua DPRD Nisel saat ditemui di rumahnya jalan Kartini  Kecamatan Telukdalam Kabupaten Nias Selatan Propinsi Sumatera Utara, Minggu (08/12/2019)

"Kami apresiasi atas kinerja pihak kepolisian yang dapat mengungkap tindak pidana pembunuhan pelajar SMA. Pelaku berinisil TL, warga Hilimbarozu, Kecamatan Aramo ditangkap di Desa Hilizoroilawa, Kecamatan Mazo Kabupaten Nias Selatan oleh personil Polres Nisel pada hari Minggu (08/12/2019). Kami berharap kasus seperti ini tidak terulang lagi," kata Sarumaha.

Dia juga mengajak Tokoh masyarakat dan masyarakat kecamatan Susua untuk mempercayakan kasus ini kepada polisi karena kasus ini telah ditangani. Terkait adanya pelaku pembunuhan yang dilakukan dengan sangat sadis, politisi Partai Nasdem itu mengaku prihatin. Mudah mudah kasus di Nisel seperti ini tidak ter ulang kembali, harap Sarumaha.

Sebelumnya kasus pembuhunan sadis yang terjadi kepada  Siswi SMA atas nama Terimakasih Laia, warga Desa Hiliwaebu, Kecamatan Susua, Kabupaten Nias Selatan Sumatra Utara, ditemukan tewas pada 29 November 2019. Jenazah tergeletak di bawah pohon bambu sekitar pukul 18.00 WIB di Desa Hiliwaebu, sekitar 200 meter dari rumah neneknya tempat korban tinggal. (doeha)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.