Minggu, 12 Januari 2020

Baksos WAG Noto Projo Mbangun Deso Peduli Korban Banjir

    1/12/2020   No comments

MOKI, PATI-Komunitas Whatsapp Group Noto Projo Mbangun Deso Bhakti Sosial menyalurkan bantuan ke Dukuh Ngarengan, Desa Puncel, Kecamatan Dukuhseti. Minggu, 12/1/2020.

Bantuan yang berupa sembako kebutuhan pokok sehari-hari ini sumbangan dari tim solid GengGONK yang dikumpulkan secara spontan kemudian disalurkan ke Dukuh Ngarengan Desa Puncel, Kecamatan Dukuhseti yang kemarin diterjang banjir bandang akibat curah hujan tinggi dan tanggul sungai jebol.

Ari Dwi Saraswati ketua GengGONK mengatakan,"Bantuan ini bentuk kepedulian temen-temen untuk warga yang saat ini sedang dilanda bencana banjir. Kami ikut prihatin atas bencana yang menimpa warga, sehingga keprihatinan kami wujudkan dalam bentuk bantuan sebagai rasa peduli kepada sesama,"katanya.

Moh. Sholikhun Niam sesepuh Dukuh Ngarengan saat menerima bantuan dari Group WAG Noto Projo Mbangun Deso menyampaikan, "Mewakili warga Dukuh Ngarengan Desa Puncel kami menyampaikan rasa terima kasih kepada temen-temen WAG Noto Projo Mbangun Deso yang peduli kepada warga kami yang baru selesai dilanda banjir bandang akibat tanggul sungai jebol,"katanya.

Komunitas GengGONK Group Noto Projo Mbangun Deso setelah berikan bantuan di Dukuh Ngarengan berlanjut menyerahkan bantuan ke Desa Dukuhseti yang warganya masih dilanda banjir.

Ada sekitar 39 dus mie instan, 20 dus air mineral, 25 paket beras @2,5 Kg dan kebutuhan sabun mandi dan minyak goreng disalurkan ke 2 desa, Dukuh Ngarengan Desa Puncel dan Desa Dukuhseti. (Aris)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.