Selasa, 28 Januari 2020

Dandim 0718 Pati Ngopi Bareng Dua Pengurus PSHT

    1/28/2020   No comments

MOKI, PATI-Dandim 0718/Pati Letkol CZI Adi Ilham ngopi bareng dua pengurus cabang Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) semalam, 27/1/2020, di Caffe Tantro Jalan P. Sudirman (Depan Makodim).

Dandim 0718/Pati ngajak ngopi bareng dua pengurus PSHT bertujuan untuk menciptakan suasana sejuk antar dua pengurus organisasi besar pencak silat PSHT agar Pati tetap aman dan kondusif.

Letkol CZI Adi Ilham menghimbau dua organisasi tetap saling menjaga silaturahmi pasedulurannya, meskipun ada dua kepemimpinan jangan dijadikan suatu perbedaan apalagi masih satu aliran.

"Saya sebagai Komandan Kodim 0718 Pati berharap kepada dua pemimpin Persaudaraan Setia Hati Terate menghimbau kepada semua anggotanya untuk selalu menjaga keamanan dan terus saling silaturami dalam menjaga pasedulurannya,"kata Dandim.

Acara ngopi bareng dengan PSHT sudah direncana cukup lama oleh Komandan Kodim, tetapi baru terlaksana karena banyaknya kegiatan monitoring wilayah banyak tanggul yang jebol pada musim hujan.

Selain dua Pengurus PSHT Cabang Pati juga hadir pengurus Pagar Nusa.

Saat dua Pimpinan PSHT bersama jajaran pengurusnya bertemu di acara ngopi bareng Dandim, terlihat suasana sejuk rasa pasedulurannya.

Widoto salah satu Dewan sepuh PSHT Cabang Pati juga salah satu pengurus IPSI Kabupaten Pati menyampaikan,"Sebagai Dewan sepuh PSHT Cabang Pati, kami selalu menghimbau kepada dulur-dulur jangan mudah terpropokasi hal-hal yang tidak penting. Lebih baik fokus pada organisasi untuk lebih meningkatkan prestasi di even-even kejuaraan supaya bisa membawa nama baik organisasi dan kota Pati,"katanya.

"Kami akan mendukung Komandan Kodim ikut menjaga stabilitas keamanan supaya Kota Pati tetap kondusif. Kalau toh ada propokasi itu perbuatan orang yang tidak bertanggungjawab yang tidak ingin Pati aman"ujar Widoto kembali.

Saking asyiknya jagong bersama Komandan Kodim tidak terasa waktu menunjukkan sudah larut malam, kemudian foto bersama dan pulang kerumah masing-masing. (Aris)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.