Minggu, 26 Januari 2020

Gelar Maulid, Mushola Alhikmah Perum Bhineka Serahkan Santunan Dan Pengajian

    1/26/2020   No comments

MOKI, BEKASI-Maulid Nabi dapat dijadikan momentum untuk mendekatkan diri kepada Rasulullah dengan meneladani kisah dan sifat-sifat Rasulullah.

Demikian pula yang di lakukan Pengurus Mushola Alhikmah dan warga perumahan Bhineka Asri 3 RT.07/RW 01 Sumur batu Bantar gebang Bekasi, mereka menggelar acara maulid di lingkungan Mushola. (Sabtu, 24/1/2020)

Sutrisno selaku ketua RT, dalam sambutannya sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas semua partisipasi baik para donatur maupun warganya yang secara gotong royong membantu pelaksanaan acara tersebut.

"Saya mewakili pengurus lingkungan dan Mushola Alhikmah sangat berterima kasih kepada bapak ibu sekalian dalam membantu kelancaran acara ini.Semoga niat baik bapak ibu semua mendapatkan balasan pahala yang berlimpah dari Allah Swt," jelasnya.

Acara yang berlangsung sejak bada isya ini terus dipadati warga sekitar dan para undangan. Sebelum menginjak ke acara inti,panitia serahkan Santunan kepada puluhan anak yatim.

Puncaknya, acara maulid yang di selenggarakan malam ahad itu diisi tausiah dua penceramah secara bergantian yakni Al Habib Fikri Bin Hasyim Almusawa dan Al Habib Abdullah Bin Mukhsin Althos.(Said)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.