Senin, 20 Januari 2020

Kades Lolomoyo Terpilih Adakan Syukuran

    1/20/2020   No comments

MOKI, Nias Selatan-Kepala Desa Lolomoyo Yakinudi Laia yang terpilih adakan syukuran atas terpilihnya menjadi Kepala Desa Definitif hasil pemilihan pada bulan November 2019 lalu, dilaksanakan dihalaman rumah Kades Lolomoyo Kecamatan Amandraya Kabupaten Nias Selatan Propinsi Sumatera Utara, Minggu (19/01/2020).

Dihadiri : Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH., MH, Anggota DPRD Nisel Restuman Ndruru,  Sekretaris DPRD Nisel Firman Giawa, SH., MH, Danramil Telukdalam Mayor Inf Hatianus Zega, Kasi Intel Kejari Nias Selatan Satria Dharma Putra Zebua, SH, Kadis Kependudukan dan Catatan Sipil Sokhinaso Giawa, SH, Camat Amandraya Sokhiato Mendrofa, Camat Aramo Darlius Laia, para Kepala Desa, Tokoh masyarakat, Rohaniawan, pemuda/wanita Se-Kecamatan Amandraya dan sejumlah para undangan.

Kepala Desa Lolomoyo, Yakinudi Laia yabg terpilih dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Desa Lolomoyo atas segala dukungannya, sehingga ia terpilih menjadi Kepala Desa Lolomoyo pada bulan November 2019 lalu dan berharap agar dalam menjalankan amanah itu sangat mengharapkan saran kritik yang membangun, ungkapnya.

Lanjutnya, Ia sangat mengharapkan saran dan kritik yang sifatnya membangun demi kemajuan Desa Lolomoyo kedepan. Serta mengajak masyarakat Lolomoyo untuk bahu - membahu dan bekerja sama untuk mewujudkan masyarakat Desa Lolomoyo sejahtera, aman, nyaman dan tentram, beber Yakinudi.

Tokoh masyarakat Desa Lolomoyo Ayazatulo Laia mewakili  menyampaikan ucapan terima kasih kepada Camat Amandraya, Sokhiato Mendrofa yang telah memfasilitasi pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa di Desa Lolomoyo pada bulan November 2019 lalu dan terlebih pada kesempatan pelaksanaan acara syukuran ini, dapat dihadiri Bupati Nias Selatan, Dr. Hilarius Duha, SH , MH dan sangat teekesan dengan kehadiran Bapak Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH., MH di Desa Lolomoyo ini. Dimana, beberapa tahun sebelumnya tidak pernah seorang Bupati Nias Selatan hadir di Desa Lolomoyo untuk menghadiri acara seperti ini, bebernya.

Dalam kesempatan tersebut  nengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah sebagai pemimpin daerah Nisel atas beberapa pembangunan yang ada di Kecamatan Amandraya, diantaranya : khususnya, pembanguan Puskesmas Plus, beberapa pembangunan jalan di Desa - Desa, gedung Sekolah dan beberapa pembangunan lainnya, ucap tokoh masyarakat.

Bupati Nias Selatan, Dr. Hilarius Duha, SH., MH dalam arahan dan bimbingan mengatakan laksanakanlah tugas dengan tulus dan ikhlas, dan berpikirlah bagaimana hari ini lebih baik dari sebelumnya dan bagaimana hari esok lebih baik dari hari ini. Utamakan Kepentingan umum dari pada kepentingan pribadi, tegas Bupati Nisel.

Kalau kita membangun untuk kepentingan umum, maka pasti kita ikut didalamnya, dan kalau kita membangun untuk diri sendiri, belum tentu orang lain ikut terlibat, dan dalam pelayanan lebih dikedepankan kepentingan umum dan kepentingan orang banyak daripada kepentingan pribadi. Untuk menghindari hal - hal negatif dalam pelaksanaan pembangunan di desa, terlebih dahulu lakukan musyawarah ditingkat Desa untuk membahas bersama rencana pembangunan yang dapat lebih meningkatkan ekonomi, akhir Bupati Nisel. (doeha)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.