Jumat, 10 Januari 2020

Karang Taruna Pati Ikut Monitoring Kejadian Banjir

    1/10/2020   No comments

MOKI, PATI-Curah hujan kembali tinggi di beberapa wilayah Kabupaten Pati (10/01) mengakibatkan banjir di wilayah Dukuhseti dan sekitarnya. Selain membanjiri pemukiman di Desa Tegalombo juga sebagian rumah di Desa Dukuhseti Kecamatan Dukuhseti Pati.

Tim Monitoring Pengurus Karang Taruna Kabupaten Pati yang dipimpin oleh Aris Heru P melakukan monitoring dan kunjungan di wilayah tersebut.

Setelah melakukan monitoring di wilayah Kecamatan Margoyoso, tim ini menuju wilayah Dukuhseti berkunjung didampingi Ahmad Rifa'i Kades terpilih memberikan bantuan berupa nasi bungkus kepada beberapa warga Desa Dukuhseti diterima oleh ketua RW setempat.

Disampaikan oleh Aris Heru sebagai Waketum Karang Taruna Kabupaten Pati diharapkan peran aktif rekan-rekan karang taruna desa dalam monitoring desanya masing-masing untuk antisipasi dan segera melaporkan kepada pihak yang berwenang jika ada bencana.

"Kami menghimbau kawan-kawan pengurus Karang Taruna Desa untuk berperan aktif ikut monitoring kejadian alam terutama saat ini musim hujan,"kata Aris.

Pesan untuk pemuda, musnahkan egoisme dan kebencian untuk merekatkan solidaritas dan kepedulian,

Tidak ada yang salah untuk berbagi kepada sesama. (Aris/Red)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.