Jumat, 10 Januari 2020

Karang Taruna Pati Kembali Salurkan Bantuan Sosial di Desa Tunjungrejo

    1/10/2020   No comments

MOKI, PATI-Karang Taruna Kabupaten Pati kembali salurkan bantuan sosial korban banjir sebagai rasa peduli kepada sesama untuk menggerakkan pemuda bergerak memiliki jiwa sosial.

Karang Taruna Desa Sidomukti, Kecamatan Margoyoso bersama Karang Taruna Kabupaten Pati kembali memberikan bantuan bagi warga yang terkena dampak tanggul jebol di Desa Tunjungrejo Kecamatan Margoyoso Pati. Jum'at, (10/01).

Bantuan kepedulian kali ini berupa nasi bungkus dan pakaian layak pakai yang diterimakan kepada Kades Tunjungrejo Kec Margoyoso.

Intan selaku Ketua Karang Taruna Desa Sidomukti menyampaikan bahwa niatan menyediakan nasi bungkus dan mengumpulkan pakaian pantas pakai semoga setidaknya dapat meringankan warga yang berdampak banjir tempo hari yang sebagian pakaiannya terendam dan belum kering dikarenakan curah hujan yang masih tinggi, juga membantu makan siang warga yang masih bergotong royong membersihkan lumpur di lingkungan sekitar.

"Bakti sosial berupa memberikan makanan siap saji yaitu nasi bungkus di Desa Tunjungrejo dengan niatan rasa peduli kami dari Karang Taruna untuk saudara kita korban banjir dampak dari tanggul jebol. Karena kami melihat disini masih banyak warga bergotong royong membersih lumpur bekas banjir, sehingga kami memberikan makanan siap saji agar bisa me gurangi lelah mereka dan tidak perlu memasak terlebih dahulu,"kata Intan.

Aris Heru sebagai Waketum Karang Taruna Kabupaten Pati mendukung dan mengapresiasi peran aktif rekan-rekan karang taruna desa dalam kegiatan positif, semoga dapat menjadikan keteladanan bagi pemuda desa lain untuk saling peduli terhadap sesama.

"Kami sebagai Karang Taruna Kabupaten Pati memberikan apresiasi kepada temen-temen Anggota Karang Taruna Desa Sidomukti yang berperan aktif ikut bergerak menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan,"kata Aris Heru Wakil Ketua Karang Taruna Kabupaten menambahi.

Semoga bantuan yang sekadarnya dari kami karang taruna bisa bermanfaat dan berharap kejadian musibah ini tidak terulang kembali. (Aris/Red)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.