Rabu, 08 Januari 2020

Karang Taruna Pati Peduli Bencana di Desa Tunjungrejo

    1/08/2020   No comments

MOKI, PATI-Karang Taruna Kabupaten Pati dipimpin Wakilnya Aris Heru Prasetya melakukan kegiatan Peduli Siaga Bencana di lokasi tanggul jebol di Desa Tunjungrejo, Kecamatan Margoyoso Pati. Senin, (06/12).

Meski dilakukan spontan, kegiatan yang dilakukan oleh beberapa anggota Pengurus Karang Taruna Kabupaten bersama Karang Taruna Kecamatan Margoyoso menyerahkan bantuan berupa 12 dus mie instan berjalan lancar.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Ketua Karang Taruna Desa Tunjungrejo ke dapur umum warga korban tanggul jebol di wilayah tersebut.

Mufid Ketua Karang Taruna Kecamatan Margoyoso sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas spontanitas Wakil Ketua Karang Taruna Aris Heru Prasetya bersama rekan-rekan pengurus Karang Taruna Kabupaten yang menyempatkan diri langsung ke lokasi meninjau dan memberikan bantuan logistik.

Aris Heru Prasetya selaku Wakil Ketua Karang Taruna Kabupaten Pati menyampaikan rasa turut prihatin dan merasakan yang dialami saudara2 warga desa Tunjungrejo, serta wajib sepantasnya membantu yang memerlukan sebagai wujud kepedulian.

"Dari rasa keprihatinan kami atas musibah
bencana tanggul jebol di Desa Tunjungrejo, kami bersama tim penggerak Karang Taruna bergerak menyalurkan bantuan ke lokasi bencana sebagai wujud kepedulian,"kata Aris.

Meski dalam jumlah yang tidak banyak, namun sekecil apapun kepedulian kita semoga dapat meringankan beban saudara-saudara kita.

"Jangan dilihat besat kecilnya bantuan yang kami berikan, semoga bermanfaat untuk para korban yang terkena bencana,"timpal Aris Heru kembali.

Pemuda bukan hanya dapat berkreasi dan berprestasi saja, namun solidaritas dan kepedulian kepada sesama patut menjadi napas kebiasaan. (Red/Aris)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.