Rabu, 15 Januari 2020

Ketua Bara- JP, Putus Kontrak Supplier Kurang Fer

    1/15/2020   No comments

MOKI, Sumenep -  Ketua Bara- JP Sumenep Asmuni menyesalkan pertanyaan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur terkait Penyaluran beras Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT)  memutus kontrak dengan supplier.

"Kami hanya ingin mengklarifikasi terkait pernyataan kepala dinsos  Mohamamad Ikhsan dengan mutus kotrak supplier dan mengambil sistem pasar,” kata Asmuni. Rabu. (15/1/20).

Seharusnya ini diberlakukan untuk beberapa oknum  supplier yang nakal yang berbuat seperti itu. Dan saya setuju kalau di berlakukan sanksi putus kontrak atau tdak bekerja sama lagi.

”Jangan langsung mengambil langkah semua supplier disama ratakan, yang tidak berbuat dianggap sama, ini kurang feir,” ungkapnya.

Lanjut dia,  supplier yang nakal itu tidak semua, hanya saja ada oknum melanggar ketentuan yang ada.

 “Hanya oknum ini yang di sanksi, tidak semua supplier yang tidak berbuat kena getahnya,” ucapnya.

Pihaknya berharap suplier yang sesuai dengan mekanisme, agar tetap di lanjutkan. “Kadinsos harus mengavaluasi ulang dengan pernyataannya, sayangnya kami tidak bertemu kadis, dan pastinya kembali lagi besok untuk mengeklirkan ini,” ujarnya.

Sementara Sekretaris Dinsos Sumenep, Kusyadi, enggan berkomentar saat ditemui dikantornya, kadis sedang berangkat ke luar kota.

“Kami tidak bisa memberikan pernyataan itu, sebab satu pintu, agar tidak salah menyampikan, nanti penyampain berbeda dengan kadis,biar satu pintu saja,” tutupnya.(SR)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.