Minggu, 19 Januari 2020

Ketua PAC PKB, Sebut Fatah Jasin Tak Pantas Jadi Cabup

    1/19/2020   No comments

MOKI, Sumenep - Ketua PAC PKB Kalianget, Sumenep, Madura, Jawa Timur  Abdurrahman sebut Fatah Jasin tak pantas  jadi calo Bupati Sumenep dari PKB.  Minggu, 17/1/2020.

Pasalnya, Fatah Jasin bilang dalam video bahwa ketua umum Parpol epengkot, pernyataan itu membuat ketua PAC Kecamatan Kalianget Abdurrahman  meradang. Dia minta klarifikasi dan permintaan maaf dari Fattah Jasin

“Saya minta Pak Fattah Jasin yang bilang dalam video bahwa ketua umum Parpol e pengkot. Bahkan dengan adegan leher dikunci, apa maksudnya. Kalau tak ada penjelasan dan permintaan maaf, ini namnya pelecehan ke ketua PKB,” ucap Abdurrahman kepada media.

Abdurrahman menilai karakter Bacabup Fattah Jasin sombong dan arogan. Tak pantas mendaftar Calon Bupati ke PKB. Partai yang diisi para ulama dan kiai.

“Kalau melihat dari isi pembicaraan di video. Pak Fattah itu, orangnya sombong dan arogan. Pribadinya angkuh. Tak pantas nyalon bupati dari PKB,” katanya.

Sebagaimana diketahui, sekarang viral di grup-grup wa, video yang berisi ceramah Fattah Jasin.

Bacabup PKB ini, menyebut dirinya orang hebat. Orang Sumenep tak ngerti kalau para Ketua Parpol dikendalikan dirinya sejak menjabat Ketua Bappeda Provinsi Jatim. (SR)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.