Kamis, 23 Januari 2020

Khawatir Ambruk, Gedung Disdik Sumenep di Kosongkan

    1/23/2020   No comments

MOKI, Sumenep- Gedung Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur yang baru di bangun beberapa tahun lalu mulai memperhatinkan, terbukti semua arsip dan berkas penting yang ada di lantai dua dipindahkan kebawah mengurangi beban di lantai dua.

Pemindahan berkas dan dokumen penting itu dilakukan untuk mengurangi beban bangunan lantai dua yang dianggap mengawatirkan ambruk. Padahal, bangunan tersebut masih baru dibangun.

Kepala Disdik Sumenep, Carto membenarkan adanya pemindahan berkas penting. Hanya saja dirinya kwatir jika tidak diturunkan berkas itu. Sebab, takut terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Ditanya soal atap ruangan apakah mau ambruk? Mantan Kepala Disbudparpora itu menepis bukan ambruk. Hanya menghawatirkna.

“Tidak ambruk tapi hanya mengkhawatirkan, kita pindah barang barang yang berat untuk mengurangi beban,” katanya sambil ketawa

Dia menambahkan, pihaknya masih sibuk mencari tempat penyimpanan berkas. “Ini masih mencari tempat penyimpanan berkas,” tuturnya.

Informasinya, Wakil Bupati Sumebep, Achmad Fauzi, Inspektorat dan BPPKAD sudah melakukan pengecekan dan memerintahkan untuk pengosongan ruangan.

Carto mengatakan, bahwa hal itu sudah dilakukan pengecekan, “ya benar sudah kesini, tapi kita semua dari tim tekhnis dari cipta karya diperiksa layak tidak,” ujarnya.

Ditanya apakah kantor disdik masih baru di bangun? Carto menjawab hanya jawab engghih.

”Tapi tidak tahu dibangun tahun berapa,” tandasnya.(SR)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.