Minggu, 19 Januari 2020

Konvensi QCC 17 PT MES: Kembangkan SDM Demi pencapaian Target Perusahaan

    1/19/2020   No comments

MOKI, BEKASI-Bertempat di gedung serba guna milik perusahaan,Awal tahun 2020 menjadi momen gelaran Konvensi Quality Control Circle (QCC) yang ke 17 PT Metindo Era Sakti (PT MES). Minggu,19/1/2020

Diramaikan oleh 16 peserta Gugus,Dewan juri hingga Jajaran Top Manajemen Konvensi QCC kali ini mengambil tema Kembangkan sumber daya manusia yang memiliki disiplin tinggi untuk mencapai target perusahaan.

Tri Sumardiono selaku Ketua Panitia, menyampaikan bahwa meruntut historis dimulai nya QCC PT MES sejak 2003 hingga sekarang yang sudah masuk ke 17 dalam penyelenggaraannya.Memang banyak naik turun baik semangat ataupun kualitas peserta akan tetapi saat ini perlu ditingkatkan kembali walaupun secara kepesertaan terus bertambah.
Di kancah Customer Seperti Toyota pun menurutnya selalu juara namun kita akan terus berusaha benahi dan peningkatan pembinaan.

"Kalo melihat historis nya sejak 2003 agenda Konvensi kita ya ada naik turun nya,nah perlunya semangat karyawan sebagai peserta qcc untuk meningkatkan kualitas. Secara garis besar cukup meningkat sih,terbukti dari tahun ke tahun peserta gugus selalu bertambah. Di Konvensi tingkat Toyota Manufakturing Cup (TMC) pun kita selalu juara walaupun ya ada sedikit penurunan. Ini menjadi PR kita semua dan penting sekali pembinaan secara berkelanjutan." Jelasnya saat di temui media.

Sebelum masuk ruangan presentasi, ia juga menyampaikan harapan agenda QCC baik dari semua elemen nya yakni peserta gugus, presentasinya hingga problem solving bisa berdampak pada perubahan yang baik bagi perusahaan. Dan keyakinannya akan target pencapaian maksimal di tahun ini. (said)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.