Rabu, 15 Januari 2020

Laundry Cahaya Mina Bersih Dan Antar Jemput

    1/15/2020   No comments

MOKI, PATI-Robi asal Desa Nguren Kecamatan Wedarijaksa bersama istrinya Harni menekuni usaha Laundry Cahaya Mina bertempat di Ruko Semampir Jl. Raya Pati-Gabus (Depan Kantor Kepala Desa Semampir) memberi jaminan cucian bersih dan siap antar jemput.

Pasangan suami istri ini membuka usaha Laundry karena sang istri Harni berpengalaman khusus dari Negara Abu Dabi sebagai Tenaga Kerja Wanita (TKW). Di Abu Dabi dituntut para majikan pakaiannya harus bersih, dari situ Harni mempunyai trik khusus mencuci pakaian dan pakaian tidak rusak.

Dari pengalaman disitulah, Harni setelah pulang ke Indonesia bersama suaminya Robi dengan tekad membuka usaha laundri.

"Saya bersama suami mengutamakan pelayanan, karena usaha kami bergerak dibidang jasa. Jadi, pelayanan dan kepuasan pelanggan jadi prioritas kami,"jelas Harni.

Awal baru buka, usahanya masih sepi karena belum dikenal orang. Setelah berjalan beberapa minggu lama-lama dikenal orang dan sekarang kebanjiran job cucian.

Karena merasa puas, yang awalnya orang baru coba-coba malah sekarang menjadi pelanggan laundry di tempat Robi. Salah satu pelanggan Robi adalah Anita Ngatmiati warga DesaTambahmulyo Gabus seorang pengusaha ternak sapi.

Anita Ngatmiati merasa puas hasil cucian dari Laundry Cahaya Mina, sehingga sekarang jadi pelanggan setia.

"Saya sangat puas pelayanan Laundry Cahaya Mina, jam berapapun mas Robi pemilik Laundry Cahaya Mina saya telephone selalu siap mengambil baju cucian kami yang menumpuk, kadang-kadang saya antar meskioun tengah malam selalu siap ditempat,"kata Anita.

Masyarakat Pati jangan ragu untuk mencucikan baju ditempat Laundry Cahaya Mina, silahkan menghubungi nomor tlp/WA 081215878232 Robi siap jemput dan antar kerumah anda.(Aris)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.