Kamis, 02 Januari 2020

Malam Pergantian Tahun, Bekasi Diguyur Hujan Hingga Rabu Sore

    1/02/2020   No comments

MOKI, BEKASI - Hujan sejak malam pergantian tahun hingga Rabu sore mengakibatkan sejumlah wilayah di kota Bekasi terendam banjir. Seperti halnya Rw 09 rt 02 kelurahan bantar gebang kecamatan bantar gebang. Kamis,2/1/2020

Hujan lebat dengan intensitas tinggi selama hampir 15 jam di wilayah Bekasi, mengakibatkan titik lokasi banjir semakin meluas. Wilayah Lokasi yang berada titik rendah, sistem drainase yang buruk menjadi salah satu faktor terjadi banjir terjadi.

Junaedi selaku ketua Rukun Warga (RW) 09 menyampaikan bahwa Kamis pagi hingga sore ini Jajaran pengurus RW dibantu karang taruna dan taruna linmas melakukan evakuasi korban banjir di wilayahnya.Ada kurang lebih 22 kepala keluarga yang menjadi korban banjir.

"Kamis pagi hingga sore ini kami Segenap Jajaran pengurus RW dibantu karang taruna dan linmas berjibaku membantu evakuasi korban banjir di wilayah kami.kurang lebih ada 22 kepala keluarga yang harus kami bantu mengingat tinggi air belum juga surut."paparnya.

Evakuasi Warga bantar gebang Rw 09 ini berjalan dengan lancar. Warga nanti nya akan di tempatkan di tenda atau lokasi pengungsian yang aman hingga menunggu turunnya permukaan air yang menggenangi wilayah tersebut.(said)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.