Senin, 06 Januari 2020

Mantan Kadis PUPR Langsa " Ucapkan Selamat Untuk H. Ade Putra Wijaya Siregar ST

    1/06/2020   No comments

Ir. Sayed Mahdum, Mantan  Kadis PUPR Langsa, sedang menyampaikan maaf dan ucapan terimakasih dihadapan para staf dan karyawan di dinas PUPR setempat. Senin (6/1/2020).
MOKI - LANGSA : Ir. Sayed Mahdum yang sebelumnya menjabat sebagai Kadis PUPR Langsa, setelah dilantik menjadi Asisten II Pemko Langsa beberapa hari lalu bagi dirinya untuk semua rekan - rekan di Dinas PUPR setempat, semua yang ditinggalkannya hari ini dari jabatannya itu, dirinya berkata jujur  sangat terkesan selama dirinya bertugas menjadi atasan untuk semua teman - teman dilingkungan PUPR Kota Langsa.

Mantan Kadis PUPR Said Mahdum, ia menyempatkan diri datang ke Dinas PUPR untuk mengucapkan perpisahan kepada para staf dan pegawai di Dinas PUPR.

Hal ini disampaikannya saat bertindak menjadi Inspektur Upacara di Dinas PUPR, demikian informasi yang dikutip media ini. Senin, (6/1/2020).

“Terima Kasih atas dedikasinya para staf dan pegawai Dinas PUPR yang mana selama ini telah mebantu kinerja saya sebagai pimpinan disini,” ujarnya.

Selain ucapan Terimakasih ia juga meminta maaf apabila terdapat kesalahan waktu memimpin. “Maafkan saya apabila ada yang tidak berkenan waktu saya memimpin kemarin,”.

Disamping itu dia juga berharap kepada semua pegawai dan staf di Dinas PUPR untuk mendo’akannya agar bisa maksimal bekerja ditempat yang baru, “meskipun masih dalam lingkup Pemko Langsa,”

“Semoga kita terus berhubungan baik agar tercipta keharmonisan dan selamat kepada saudara H. Ade Putra Wijaya Siregar ST, yang saat ini menjabat sebagai Plt di Dinas PUPR, agar dapat meneruskan keharmonisan dalam menjalankan tugas di Dinas PUPR ini,” Imbuhnya.(RH).

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.