Selasa, 28 Januari 2020

Peduli Terhadap Nelayan, Kapolres Sumenep Berikan Bantuan Alat Tangkap Rajuan

    1/28/2020   No comments

MOKI, Sumenep - Peduli terhadap para nelayan  Kapolres Sumenep AKPB Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K
memberikan bantuan alat tangkap Rajuangan berupa bubu kepada nelayan sarkak di Desa Romben Guna Kecamatan Dungkek, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur. Selasa. 28/1/2020. Sekira pukul 09.00 Wib. Bertempat di Perairan Antara Pulau Poteran Dengan Perairan Ds. Romben Guna Kec. Dungkek.

Dalam sambutannya kepada nelayan Sarkak Kapolres Sumenep AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K.,
menyampaikan, dalam rangka kegiatan peduli sosial.  Ini merupakan langkah tindak lanjut penyelesaian terkait alat tangkap nelayan Dungkek, Talango dan Gapura. Kita sama2 sepakat tidak menggunakan alat sarkak yang sudah kita tandai ditengah laut minggu yang lalu,

"Jika ada yang melanggar akan kita proses secara hukum," kata Kapolres melalui Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti. Selasa (28/1/2020)

Lanjut dia,  Polres Sumenep tidak hanya melakukan upaya hukum,  tetapi juga memberikan pembelajaran atau pengetahuan kepada Bapak2 betapa pentingnya menjaga kelestarian lingkungan.

"Gunakanlah alat tangkap yang ramah lingkungan, dan pahami bersama  bahwa ekosistem tersebut akan dimanfaatkan anak cucu kita untuk itu kita perlu menjaga ekosistem laut," tutupnya.(SR)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.