Jumat, 03 Januari 2020

Pengurus RW 09 Distribusikan Bantuan Korban Banjir Bantargebang

    1/03/2020   No comments

MOKI, BEKASI-Untuk meringankan beban warga yang terkena Dampak banjir di wilayahnya.Jajaran pengurus RW 09 kelurahan bantar gebang salurkan bantuan berupa makanan dan minuman serta kebutuhan bayi. Jumat, 3/1/2020.

Melihat lingkungan dan warga nya menjadi korban banjir membuat empati pengurus RW untuk turun langsung ke lokasi dan tanggap akan apa yang di butuhkan.

Setelah kemarin sempat di evakuasi ketempat yang aman,puluhan warga harus mengungsi dan tentunya untuk bertahan hidup selama di pengungsian sangat membutuhkan bantuan dari pihak luar.Dijelaskan ketua RW 09 junaedi bahwa warganya sangat membutuhkan bantuan materil berupa nasi bungkus, mie instan, air mineral, pempers,dan makanan ringan.

"Setelah kemarin dievakuasi, Kali ini bantuan dari Dinas Sosial yang masuk kami distribusikan langsung kepada puluhan warga yang menjadi korban banjir. Adapun bentuk bantuan antara lain Nasi bungkus, mie instan, air mineral, pempers untuk bayi, dan makanan ringan" jelasnya

Penyerahan bantuan di dampingi para pengurus lingkungan Rw setempat.Ia berharap apa yang diberikan bisa meringankan beban mereka. Selain itu ia juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Pihak Dinas Sosial yang telah turut membantu para korban banjir di wilayahnya.(said)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.