Jumat, 31 Januari 2020

Pimpinan Anggota DPRD Nisel Monitoring Lokasi Peningkatan Jalan Dan Air Bersih

    1/31/2020   No comments

MOKI, Nias Selatan-Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Nias Selatan (Nisel) Elisati Halawa didampingi Wakil Ketua Fa'atulo Sarumaha, S.IP, MM bersama Anggota DPRD Nisel melakukan monitoring lokasi untuk pekerjaan peningkatan sejumlah jalan yang akan dibangun, lokasi yang pernah dibangun mess pariwisata, mata air di Kecamatan PP Batu Kabupaten Nisel Propinsi Sumatera Utara, Jumat (31/01/2020).

Adapun jalan yang dilakukan meonitoring oleh anggota DPRD Nisel yakni ruas jalan Hililaza Siboasi menuju Sidua Ewali sepanjang 2,6 Km untuk di aspal, bangunan mes pariwisata yang terbengkalai dan mata air Hilinisumba yang berada di Desa Siboasi.

Ketua DPRD Nisel Elisati Halawa, ST menjelaskan bahwa perhatian kita sebagai wakil rakyat untuk memajukan Kepulauan Batu yang merupakan bagian dari wilayah Kabupaten Nisel.  Kegiatan monitoring tersebut dilakukannya guna memaksimalkan fungsi pengawasan anggota dewan serta perhatian apa saja yang bermanfaat bagi kepulaun batu. Karena Kepulauan Batu merupakan tempat wisata bahari yang merupakan "Surga kecil yang tersembunyi", ungkap Elisati Halawa.

“Monitoring kali ini dilakukan berkaitan dengan rapat kerja DPRD Nisel di Kecamatan PP Batu. Hingga Anggota DPRD melihat langsung sebagai bahan hasil evaluasi tersebut akan membantu dewan dalam menentukan skala prioritas program yang akan mendorong dalam pembiayaan nanti, tandas Elisati Halawa.

Pantauan dilapangan rombongan DPRD Nisel laksanakan monitoring dengan memakai kendaraan roda dua. Anggota DPRD Nisel Lulu Sarumaha yang merupakan wakil rakyat dari kepulauan batu menunjukkan lokasi yang akan dibangun. Selesai monitoring di lanjutkan ke pantai debolo untuk melihat keindahan pantai dan lautnya (doeha)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.