Rabu, 29 Januari 2020

Raker DPRD Nisel Dengan Pemerintah Dan Stakeholder Yang Berkualitas

    1/29/2020   No comments

MOKI, NISEL-Anggota DPRD Kabupaten Nias Selatan (Nisel) melakukan Rapat Kerja DPRD dengan pemerintah Kabupaten Nisel dan Stakeholder terkait program progran Pemkab Nisel Tahun Anggaran 2020 yang berkualitas mulai dari tgl 28 Januari s/d 03 Pebruari 2020, dilaksanakan di aula Paroki Pulau Tello Kecamatan PP Batu Kabupaten Nisel Propinsi Sumatera Utara, Rabu (28/01/2020).

Dihadiri : Pimpinan DPRD Nisel dan Anggota DPRD Nisel, Sekwan DPRD Nisel Firman Giawa, SH, MH,Bupati Nisel diwakili Asisten Bidang Pemerintahan Gayus Duha S Pd, Kepala Bank Sumut Telukdalam, Kepala BRI Telukdalam, Kepala BPS Nisel, para kepala OPD dan para tokoh masyarakat Kepulauan Hulo Batu.

Bupati Nisel diwakili Asisten Bidang Pemerintahan Gayus Duha S Pd menyampaikan bahwa Rapat Kerja DPRD dengan pemerintah Kabupaten Nisel dan Stakeholder terkait program progran Pemkab Nisel Tahun Anggaran 2020, supaya masyarakat dapat mengawasi dengan keterbukaan kita dapat membangun Nisel lebih baik. Dimana antara lembaga DPRD dan Pemerintah saling bergandengan tangan dan terjalin hubungan yang harmonis.

Ketua DPRD Elisati Halawa, ST membuka secara resmi menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Bupati Nisel, anggota DPRD, para kepala OPD dan jajaran yang telah meluangkan waktu meski menempuh perjalanan yang cukup jauh dan menyita energi karena cuaca kurang mendukung selama dalam perjalanan.

Masyarakat Kepulauan Batu yang telah membuat suasana Rakor cukup meriah melalui tari. saya percaya itu semua merupakan bentuk pengabdian kita untuk memajukan Kabupaten Nisel kedepan. Program pemerintah tahun ini berorientasi transparan supaya masyarakat mengetahui program strategi Pemkab Nisel tahun 2020 berdasarkan visi dan misi pengimplementasian pokok-pokok pikiran DPRD dalam proses perencanaan pembangunan daerah.

Sesuai materi dalam rangka pertumbuhan ekonomi Nisel, potensi meningkatkan perekonomian masyarakat, penataan birokrasi dan revolusi mental, peningkatan kesejahteraan pegawai serta peningkatan pelayanan masyarakat dengan tulus dan ikhlas, cetusnya.

Rakor ini terbagi dua yaitu rapat pleno pertama, pemaparan dari Bupati Nisel dan kepala OPD beserta stakeholder. Kemudian dilanjutkan dengan rapat pleno kedua berupa rapat masing-masing alat kelengkapan DPRD dalam menyusun atau memantapkan rancangan kerja berdasarkan pemaparan dan uraian materi dari Pemkab Nisel beserta stakeholder.

Rapat Kerja ini dengan materi dalam rangka pertumbuhan ekonomi Nisel, potensi meningkatkan perekonomian masyarakat, penataan birokrasi dan revolusi mental, peningkatan kesejahteraan pegawai serta peningkatan pelayanan masyarakat dengan tulus dan ikhlas, tandas Elisati Halawa.(doeha)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.