Senin, 27 Januari 2020

Ranto H Dachi Resmi Mendaftar Di Demokrat, Ingin Memajukan Nisel

    1/27/2020   No comments

MOKI, Nias Selatan-Bakal Calon Bupati Nias Selatan (Nisel) 2020, Ranto Halomoan Dachi didampingi tim relawan dan Kartini RD dengan memakai seragam putih sebagai tanda GP (Generasi Putih) resmi mendaftar di Kantor DPC Demokrat Nias Selatan, Jalan Saonigeho, Km 2,5, Telukdalam Kabupaten Nisel Propinsi Sumatera Utara, Senin (27/01/2020).

Ranto menyampaikan bahwa Partai Demokrat memiliki visi yang sama dengannya dalam membangun Nisel lebih baik dan lebih maju ke depan. Kehadirannya sebagai balon bupati sebagai bukti keseriusan dirinya terhadap Demokrat. Apa yang dipikirkannya dalam beberapa bulan ini bahwa Demokrat akan bersama dengan dirinya ke depan, ungkap Ranto.

Ia juga melihat konstelasi politik ke depan, Demokrat adalah salah partai yang terus berkembang pesat dengan orang-orang muda di dalamnya, seperti Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Dirinya maju pada Pilkada Nisel 2020 karena ingin membuat perubahan di Nisel yang lebih maju, baik dalam sisi infrastruktur, kesehatan, ekonomi, pariwisata dan mendatangkan investor, beber Ranto.

Demokrat adalah merupakan partai terakhir mendaftar sebagai perahunya dalam kompetisi Pilkada Nisel 2020.
Ia berharap Demokrat dapat memberikan rekomendasi untuk diusung dan bersama-sama dengan dirinya dalam Pilkada 2020, akhir Ranto H Dachi.(doeha)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.