Minggu, 12 Januari 2020

Ribuan SKPK, Rawat Tananaman di Kebun Raya Timbang Langsa

    1/12/2020   No comments

inilah lokasi kebun raya di tibang langsa terlihat ribuan pns dan karyawan sedang melakukan gotroy bersama. Minggu (12/1/2020).
MOKI - Langsa : Pegawai Negeri Sipil (PNS) dari berbagai instansi dan pegawai kontrak, di jajaran Pemko Langsa turut bersama - sama bergotong royong dalam rangka merawat tanaman dan membersihkan kebun yang sudah ditumbuhi pohon berbagai jenis tumbuhan di kebun raya tersebut, hidup dengan subur. Minggu ( 12/1/2020 ).

Wakil Walikota Langsa Dr H Marzuki Hamid, MM mengatakan pada tim media ini,  adapun gotong royong yang diikuti oleh semua SKPK sudah menjadi rutinitas Pemko Langsa setiap bulan di lokasi yang berpindah – pindah. “Namun setiap Enam bulan sekali kita pusatkan di kebun raya Kota Langsa, tepatnya berlokasi di gampong timbang langsa, kecamatan langsa baro. " Ujarnya.

Gotong royong (gotroy) yang tergabung ini hari, yakni, seluruh SKPK di mulai dari Kepala Sekolah baik di tingkat SMA, MA, SMP, SD, Sederajat dan Pegawai kontrak dan seluruh intansi yang telah hadir turut bersama - sama melaksanakan gotong royong massal di kebun raya Gampong Timbang Langsa.

Dengan gotong royong bersama ini, Wakil Walikota Langsa Dr.H. Marzuki Hamid.MM. mengucapkan ribuan terima kasihnya kepada seluruh PNS dan Karyawan tenaga kontrak yang perduli lingkungan dan penghijauan terhadap lahan yang sudah kita tanami berbagai tumbuhan di kebun raya Kota Langsa, semua ini tujuan Pemko Langsa demi melestarikan keindahan kebun raya kedepan,  sebagai destinasi wisata buah dan alam untuk masyarakat setempat, dan luar daerah dengan biaya murah sekaligus nantinya berimbas terhadap peningkatan perekonomian masyarakat di kota langsa." Imbuhnya.(RH).

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.