Minggu, 05 Januari 2020

Semarak Maulid, Majelis Ta'lim Binnaun Nuffus Hadirkan Para Habaib

    1/05/2020   No comments

MOKI, BEKASI-Majelis Ta’lim Binnaun nuffus yang beralamat di Perum Harapan Indah jl.Bulevard hijau blok.C1/53
Rt.01/030 pejuang medan satria Bekasi Barat adakan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW. Sabtu, 4/1/2020.

Acara yang di mulai Pukul 19.30 s/d selesai ini di hadiri ratusan jamaah dari berbagai majelis dan ormas islam. Turut pula hadir meramaikan para ulama dan habaib antara lain, Alhabib Syechan Bin Mustofa Al Bahar, Alhabib Ahmad Fahmi Bin Abu Bakar Al Aydrus, Alhabib Muhammad Ridho Bin Abdullah Assegaf, Alhabib Abdulloh Bin Mukhsin Al Atosh, Alhabib Ahmad Bin Yahya Bin Syahab.

Bertindak sebagai pemangku hajat maulid adalah H. Abdul Qodir yang merupakan jamaah majelis tersebut.

Habib abdullah bin mukhsin al atosh dalam sambutannya sebagai pembina majelis menyampaikan selamat datang kepada para jamaah,beliau juga mengucapkan terimakasih kepada para Ulama Habaib dan para undangan serta kepada Jajaran panitia yang telah turut andil meramaikan maulid kali ini.

“Ahlan wasahlan, para tamu Rasul semoga keberkahan dan safaat beliau selalu menyertai kita semua. Terimakasih kepada para ulama dan habaib yang telah berkenan datang mengisi acara maulid malam ini semoga Allah berikan panjang umur kepada beliau-beliau.Kemudian kepada para panitia yang telah bekerja keras dari siang hingga berlangsungnya acara semoga lelah kalian mendapatkan keberkahan.” Jelasnya saat memberikan sambutan.

Inti acara kemudian di isi dengan ceramah Alhabib ahmad fahmi bin abu bakar al aydrus. Dalam isi ceramah nya, beliau menerangkan fadilah keutamaan memperingati maulid nabi.Serta menyinggung akan datang fitnah akhir jaman.

Setelah selesai beliau berceramah dilanjutkan beberapa habaib yang lain, jelang pukul 23:00 WIB acara kemudian ditutup dengan doa dan pembagian nasi kebuli.(said)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.