Jumat, 31 Januari 2020

Tim Sosial WAG Noto Projo Mbangun Deso Bersama Ayo Peduli Pati Kirim Bantuan Kepada Korban Angin Puting Beliung Desa Puncel Dan Desa Tegalombo Dukuhseti

    1/31/2020   No comments

MOKI, PATI-Tim Sosial Whatsapp Group Noto Projo Mbangun Deso bersama Kelompok Sosial Ayo Peduli Pati mengirimian bantuan kepada korban angin puting beliung di Desa Puncel dan Desa Tegalombo, Kecamatan Dukuhseti, Kabupaten Pati. Jum'at, 31/1/2020.

Desa Puncel dan Desa Tegalombo kemarin sore, Kamis (30/1), Pukul 17.00 Wib, diterjang angin puting beliung diiringi hujan lebat, mengakibatkan 32 rumah rusak dan 2 rumah roboh.

Bantuan berupa 15 dos mie instan, 10 dos air mineral, 1 dos berisi sabun mandi dan odol dari Tim Sosial WAG Noto Projo Mbangun Deso dan 35 paket beras @2,5Kg dari Komunitas Sosial Ayo Peduli Pati diserahkan warga korban angin puting beliung yang diterima oleh Duwi Aminatur Rahmi Kepala Dusun Tawang Rejo, Desa Puncel.

Alwi Al Idrus salah satu anggota WAG Noto Projo Mbangun Deso yang menyerahkan bantuan secara simbolis mengatakan,"Kami bersama temen-temen anggota WAG Noto Projo Mbangun Deso aktif melakukan peduli kemanusiaan. Ini merupakan bukti kekompakan kami dari WAG Noto Projo Mbangun Desi untuk melakukan hal kebaikan. Salah satunya kami cepat tanggap terjadinya bencana yang ada di masyarakat. Semoga bantuan yang kaminsampaikan ini bermanfaat dan bisa meringankan beban warga yang lagi kena musibah bencana,"katanya.

Kepala Dusun Tawang Rejo Duwi Aminatur Rahmi menyampaikan,"Kami mewakili warga mengucapkan banyak terima kasih kepada WAG Noto Projo Mbangun Deso dan Ayo Peduli Pati yang telah mengirim bantuan berupa sembako, semoga amal bantuannya menjadi berkah dan dilancarkan rejekinya,"kata sambutnya.

Setelah menyerahkan bantuan, tim sosial WAG Noto Projo Mbangun Deso menyempatkan diri melihat lokasi ruma yang rusak diterjang angin puting beliung. (Aris)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.