Minggu, 12 Januari 2020

Warga di Gegerkan, Nelayan Sungai Lueng Temukan Seekor Buaya

    1/12/2020   No comments

Seekor buaya ukuran dua meter yang terjaring dalam ambe - ambe milik nelayan warga gampong sungai lueng, kecamatan langsa timur. Minggu (12/1/2020)
MOKI - LANGSA : Warga Langsa di Provinsi Aceh, digegerkan dengan temuan seekor buaya di perairan Sungai (krueng) gampong sungai lueng, kecamatan langsa timur. Informasi warga setempat, buaya yang ditemukan sepanjang dua meter tersebut, saat nelaya beraktifitas di arus sungai (krueng) gampong sungai lueng, tanpa diduga ada buaya tersangkut di nyaring ikan.

Lanjut warga, buaya itu di temukan, setelah terjaring di ambe - ambe milik nelayan, bernama Indra Surya alias cek in, pada Minggu pagi (12/01/2020).

Saat ditemukan buaya dalam keadaan hidup, namun setelah ditarik ke darat sekitar pukul 07:00 WIB oleh warga, buaya tersebut sudah mati.

Sementara Kapolres Langsa, AKBP Andy Hermawan,SIK,M.Sc, melalui Kapolsek Langsa Timur AKP Suparwanto SH, saat ditemui wartawan dilokasi penemuan mengatakan, buaya tersebut saat ditemukan masih dalam keadaan hidup, namun setelah di tarik ke darat sudah mati.

Selanjutnya, pihaknya akan berkoordinasi dengan atasan, "jelas AKP Suparwanto SH.(RH)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.