Senin, 17 Februari 2020

Bersama Komunitas Sepeda Orang Nomor Satu Di Pati Ngonthel Bareng

    2/17/2020   No comments

MOKI, PATI-Bupati Pati Haryanto bersama Dandim 0718/Pati kemarin mengikuti kegiatan Ngontel Bareng bersama beberapa komunitas sepeda dalam rangka ulang tahun yang pertama Komunitas Sepada Tua Pati (Kosti).

Mengambil start dan finish di halaman Kodim Pati, Bupati bersepeda bersama sekitar 500 peserta dari komunitas sepeda.

Acara yang diparkasai oleh Kosti dan Kodim Pati ini juga diikuti oleh komunitas sepeda baik dari lokal maupun luar daerah seperti Nganjuk dan Cilacap.

Dalam sambutanya Bupati mengucapkan selamat ulang tahun yang pertama untuk Kosti. "Dan terima kasih kepada Kosti dan Kodim Pati sebagai penyelenggara,"imbuhnya.

Sepeda menurut Haryanto, adalah olah raga murah dan menyehatkan.

"Dengan bersepeda kita berolahraga sekaligus berekreasi,  berkumpul bersama teman-teman komunitas lain yang tujuannya untuk kebersamaan dan guyub rukun,"lanjutnya.

Pemerintah Kabupaten Pati pun, menurut Haryanto, akan selalu mendukung kegiatan kegiatan baik seperti ini.

"Setiap ada event tentunya akan kita sambut dengan baik. Untuk infrastruktur jelas tidak ada persoalan, bahkan tidak lama lagi Pati menyelenggarakan  la Velo de Pati, yang merupakan lomba balap sepeda bertaraf nasional yang nanti akan diikuti peserta dari berbagai daerah,"jelas Bupati.

Sementara itu, Edro Sriyanto selaku panitia kegiatan, menyampaikan bahwa kegiatan ini diikuti oleh 500 peserta. "Dan ini sudah melebihi target semula yang hanya 200 peserta,"ujar Endro.

Menempuh jarak 6 kilometer, para peserta makin bersemangat dengan kehadiran tamu istimewa, yaitu dua orang difabel yang telah bersepeda delapan bulan yang lalu dari Banyuwangi menuju titik nol Indonesia (Aceh-red).

"Kami undang untuk ikut bersama-sama dengan kita. Semoga bisa menjadi semangat dan motivasi untuk semakin mencintai olahraga sepeda sehingga komunitas pun semakin solid,"pungkasnya. (Red)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.