Sabtu, 29 Februari 2020

Bhakti Sosial, Kasat Reskrim Polres Sumenep Berikan Bantuan Kepada Nenek Sebatang Kara

    2/29/2020   No comments

MOKI, Sumenep - Kasat Reskrim Polres Sumenep, Madura bersama anggotanya memberikan bantuan berupa kasur dan sembako kepada seorang nenek bernama Sudiyah (80) warga Dusun Daja, Rt/Rw 14/ 01 Desa Tanah Merah, Kec. Saronggi, Kabupaten Sumenep. Sabtu, 29/2/2020.

Kasat Reskrim  AKP Oscar Stefanus Setjo menerangkan, bahwa, nenek renta ini tinggal sendiri di sebuah rumah yang sangat memperhatikan  tidur dilantai hanya seorang diri.

"Setelah anggota surfe ke lokasi kerumah nenek Sudiyah,
kami bersama anggota melakukan urunan atau patungan  untuk memberikan sedikit bantuan  untuk meringankan bebannya," katanya. Sabtu (29/2)

Lanjut Oscar sapaan akrabnya,  bantuan yang kami berikan berupa  kasur dan  sembako, dari hasil mengumpulkan patungan. Semoga dengan sedikit bantuan yang kami berikan bisa mengurangi bebannya,"   tuturnya.

Oscar berharap terhadap pemerintah  khususnya Dinas sosial memberikan  bantuan kepada masyarakat tidak mampu tetep sasaran,

"Saya berharap  bantuan pemerintah terhadap orang tidak mampu agar tepat sasaran, seperti nenek tua ini bisa terbantu, agar program pemerintah  nyasar kepada orang yang betul betul membutuhkan," tukasnya. (Sr)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.