Senin, 03 Februari 2020

Bupati Busyro Berikan Penghargaan Kepada 23 Anggota Polres Sumenep

    2/03/2020   No comments

MOKI, Sumenep - Bupati Sumenep, Madura Dr.A.Busyro Karim memberikan penghargaan kepada 23 anggota Polres setempat.

Pemberian penghargaan itu diserahkan Bupati Busyro di dampingi Wabup Fauzi dan Kapolres Sumenep AKBP Deddy Supriyadi  saat apel gabungan di halaman kantor Bupati. Senin, 03/2/2020

Dalam Sambutannya Bupati Busyro menyatakan, Apel gabungan yang dilakukan di lingkungan pemerintah Kab Sumenep merupakan salah satu indikator kedisiplinan aparatur sipil negara sebagai abdi negara dan abdi masyarakat. Karena itu kehadiran pada kegiatan apel gabungan merupakan suatu keharusan.

"Atas nama pemerintah Kab Sumenep, saya menyampaikan terimakasih kepada seluruh aparatur negara di Kab Sumenep yang tetap setia memberikan pelayanan dan pengabdian terbaik kepada Kab Sumenep, baik yang ada di daratan maupun yang ada di kepulauan," katanya. Senin (3/2)

Lanjut Bupati dua priode ini,   atas nama pemerintah Kab Sumenep, saya juga menyampaikan terimakasih secara khusus kepada 23 anggota Polres Sumenep yang telah berhasil melakukan pengungkapan kasus tindak pidana penganiayaan yang menyebabkan meninggalnya korban di Dess Karangnangka Kec Raas.

"Tingkatkan terus profesionalisme sebagai anggota Polri," ungkapnya.

Menurutnya,  ancaman dan gangguan di bidang keamanan dan ketertiban masyarakat, sangat erat kaitannya dengan letak geografis wilayah, kemajuan teknologi komunikasi informasi dan kehidupan sosial ekonomi masyarakat.  Selain itu kesiapan aparat keamanan dan ketertiban masyarakat dalam mengatisipasi.

"Mencegah dan menangani kasus2 pelanggaran dan kejahatan juga menjadi faktor penting dalam mengatasi masalah tersebut," cetusnya.

Pihaknya mengajak kepada ASN yang ada di Kab Sumenep untuk menjadi filter informasi. Dengan adanya filter informasi maka berita bohong/hoaks yang meresahkan masyarakat dapat dinetralisasi. Dan ASN di Kab Sumenep harus menjadi teladan dalam kehidupan masyarakat.

"Kepada pihak berwajib untuk terus meningkatkan profesionalisme dalam melaksanakan tugas. Atas nama pemerintah Kab Sumenep, saya mendukung langkah - langkah yang diambil Polres Sumenep untuk menciptakan stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah Kab Sumenep,"

Sambung Busyro,  mengajak  seluruh masyarakat untuk bersama - sama  menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di Kab Sumenep.

"Dengan adanya kondusifitas, maka program - program kegiatan untuk masyarakat dapat berjalan dengan baik sehingga tujuan untuk mewujudkan masyarakat yang adil dan sejahtera dapat tercapai," Pungkasnya.(SR)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.