Rabu, 19 Februari 2020

Bupati Mursil Berdialog Bersama Insan Pers Menceritakan Kemajuan Aceh Tamiang

    2/19/2020   No comments

Bupati Aceh Tamiang. H. Mursil SH. M.Kn sedang memaparkan dialognya di hadapan puluhan wartawan di Jambo Jamee Caffe. Rabu (19/2/2020).
MOKI - KUALASIMPANG :  Bupati Aceh Tamiang H.Mursil, SH,.M.Kn dan Wakil Bupati Aceh Tamiang. H.T.Insyafuddin,ST, Berdialog dan ngopi bersama insan pers menjelaskan sejak dirinya menjabat selama dua tahun ini, telah banyak membawa perubahan dan kemajuan  daerah kabupaten Aceh Tamiang. Hal tersebut dipaparkannya sambil berdialog di Jambo Jamee Caffee & Resto Aceh Tamiang. Rabu (19/2/2020).

Kota Kuala Simpang, pemerintah daerah setempat akan menggali potensi Pariwisata yang ada di beberapa tempat  yang sangat menarik sehingga dapat menurunkan angka kemiskinan di daerah ini " Ujarnya.

Bupati Mursil juga mengatakan bahwa di tahun 2019 Aceh Tamiang, Alhamdulillah telah mengapai sukses di tingkat Nasional dengan menerima 18 penghargaan dari kementerian.

Lanjutnya seraya menjelaskan di hadapan puluhan awak media, Pemerintah daerah kabupaten Aceh tamiang, akan terus memajukan daerah selama kepemimpinannya dengan mengembangkan sektor Pariwisata sehingga dapat mendongkrak pertumbuhan ekonomi masyarakat yang ada di daerah ini.

Bahkan saat ini pusat pasar di Kota Kuala Simpang khususnya Kabupaten Aceh Tamiang, sudah tertata dengan baik dan seperti kita lihat yang ada sekarang ini, di sepanjang lokasi parkir di berbagai sudut kota, tempat parkir telah tertata dengan rapi.

Bupati Mursi bersama Wakil Bupati duduk bersama sambil menjelaskan kemajuan daerah Aceh Tamiang di Jambo Jamee Caffe. Rabu (19/2/2020).
Begitupun tentang pembangunan stadion sejak 12 tahun di Aceh Tamiang dalam keadaan mangkrak, Alhamdulillah katanya di  tahun ini mendapatkan kucuran dana sebesar 7,8 M. Begitu juga terkait pembangunan jalak elak akan kembali di kerjakan dalam tahun 2020." Katanya.

Pemerintah Aceh Tamiang juga telah memprogramkan sekitnya dari 4000 rumah warga yang ada di kota Kuala Simpang, di setiap rumah akan di suplay intalasi jaringan gas (Jargas) dengan geratis, sehingga ibu ibu nantinya tidak lagi mengantri untuk mendapatkan gas 3 kg, namun demikian walaupun kita di kenakan iuran perbulannya dengan terjangkau dan lebih murah dari gas 3 kg, bahkan kita juga akan mendapatkan bangunan jembatan tamiang pada tahun 2021.

Acara dialog bupati mursil bersama insan pers berlangsung khidmat, turut di hadiri Wakil Bupati, Para SKPK, Kabag Humas Pemda Aceh Tamiang beserta staf dan karyawan Humas setempat.(Rusdi Hanafiah).

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.