Minggu, 23 Februari 2020

Camat Gapura Bersama Muspika Monitoring Penyaluran BPNT

    2/23/2020   No comments

MOKI, Sumenep - Camat Gapura Abd. Kahir dan Kapolsek  AKP Iriyanto bersama Muspika Kecamatan setempat, melaksanakan monitoring bagi warga yang mendapatkan penyaluran BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) di agen E-toko milik Darsono Desa Gapura Tengah, Kec. Gapura, Sumenep, Madura.  Minggu (23/2/2020).

"Monitoring ini bertujuan agar warga masyarakat yang mendapatkan bantuan benar-benar warga masyarakat yang kurang mampu dan kwalitas sembako sesuai harapan," ungakap Kahir Camat Gapura

Menurutnya,  dengan kehadiran kami  ditengah-tengah masyarakat ini merupakan upaya  untuk mencegah dan antisipasi penyalah gunaan penyaluran BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai). Alhamdulillah hasil monitoring kami di agen E-toko Darso ( milik Darsono) penyaluran 123 KPM di Desa Gapura Tengah berupa bingkisan sembako, diantaranya masing-masing warga menerima beras Ikan Paus 10 kl, Telur 16 butir,  dan kacang tanah 1/4 kilo, semua kwalitas sangat bangus sesuai harapan.

“Selain sebagai upaya pencegahan serta memberi rasa aman dan nyaman, kami laksanakan pendampingan sebagai bentuk dukungan  terhadap program pemerintah, sehingga penyaluran BPNT dapat sesuai dengan sasaran dan kwalitas yang bermutu,” imbuhnya.

Ditempat yang sama salah satu penerima bantuan Sembako Kemensos, Ima (50) warga setempat menyampaikan terima kasih kepada pemerintah dan pihak terkait.

“Kami sampaikan terimakasih kepada pemerintah dengan bantuan Beras Ikan Paus 10 kg, Telor 16 dan Kacang ijo, dan kami merasa  puas karena sembako tersebut bermutu sesuai harapan kami," tutupnya.(Sr)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.