Jumat, 14 Februari 2020

Dewan Pimpinan Daerah Kongres Advokat Indonesia (DPD-KAI) Provinsi NTB versi Jakarta Dikukuhkan

    2/14/2020   No comments

MOKI, NTB+Bertempat di Ballroom Hotel Jayakarta Senggigi Batu Layar telah berlangsung acara pelantikan Dewan Pimpinan Daerah Kongres Advokat Indonesia (DPD-KAI) Prov. NTB versi Jakarta. Jumat, 14/2/2020.

Adapun yang Hadir dalam kegiatan tersebut, President KAI versi Jalarta ADV. Erman Umar, SH. MH. Sekjen KAI versi Jakarta ADV. Heytman Jansen, SH. CLA. Vice President  ADV. Aprilia Suariyanto SH. MH. Kapolda NTB diwakili oleh KOMPOL Musa, SH. MH. Gubernur NTB yang mewakili staf ahli Ir. H. Swahip, MT. Perwakilan Kejaksaan Tinggi NTB. Ketua PN Agama Mataram H. Mustofa, SH. Ketua Pengadilan tinggi yang diwakili oleh Drs. Kt. M. Djamal, SH.,MM. Perwakilan Ketua PN Mataram. Seluruh anggota KAI Prov. NTB versi Jakarta. Tamu undangan yang hadir sekitar 70 orang.

Dengan rangkaian kegiatan sebagai berikut: Menyanyikan lagu Indonesia raya, Menyanyikan Mars KAI, Mengheningkan Cipta yang dipimpin oleh President KAI versi Jakarta ADV. Erman Umar SH.,MH Pembacaan surat keputusan tentang pengurus KAI versi Jakarta Prov. NTB oleh Sekjen KAI Heytman Jansen, SH., CLA.

Acara berikutnya di lanjutkan dengan Pelantikan dan pengukuhan Pengurus KAI versi Jakarta Prov. NTB periode 2020-2025 oleh Presiden KAI versi Jakarta ADV. Erman Umar SH.,MH,dan Penyerahan Pataka KAI dari presiden KAI kepada Ketua KAI NTB.

Ketua KAI Prov. NTB periode 2020-2025 ADV. Iskandar, SH. MH. CLA. CIL
mengatakan,"Rasa Puji syukur dan terima kasih kepada semua anggota KAI yang telah mensukseskan pelaksanaan musda sampai pelantikan Pengurus KAI NTB sebagai ketua DPD KAI Prov. NTB yang terpilih melalui Musda KAI NTB hal yang pertama kali dilakukan adalah konsolidasi pengurus baik di tingkat Prov. Sampai ke tingkat cabang, KAI lahir melalui dinamika yang luar biasa dari advokat advokat di Indonesia, Selaku ketua Advokat KAI NTB periode 2020-2025 terpilih, saya mengajak kepada semua anggota KAI NTB untuk sama sama menjunjung tinggi Ad/Art KAI. Advokat KAI NTB selalu mengedepankan moralitas dalam penyelesaian kasus dan tidak gentar dalam menghadapi kezaliman,"ujar Iskandar.

Sambutan President KAI versi Jakarta ADV. Erman Umar, SH.dengan mengucapkan Alhamdulillah puji syukur dan rasa bangga sebagai presiden KAI bisa menghadiri dan melantik ketua dan pengurus Advokat KAI Prov. NTB periode 2020-2025. Berharap setelah pelantikan dan pengukuhan DPD KAI NTB, ketua DPD KAI NTB terpilih segera melakukan konsolidasi konsolidasi sampai ke tingkat cabang serta segera rencanakan dan laksanakan rakerda untuk mempererat tali silaturahmi dari tingkat DPD ke DPC. Menghimbau kepada DPD maupun DPC bahwa ada perkembangan dari segi penegakan hukum yang cara pandangnya berbeda beda yang menafsirkan hukum sekarang sangat diskriminatif, Perlu kerjasama dengan Polda dan Polres maupun kejaksaan terkait darurat narkoba. Rancangan UU advokat yang sampai saat ini belum masuk dalam Prolegnas DPR RI.ujar Erman Umar

Di sambung dengan pembacaan Doa oleh Badrutama Adha, Lc. Adapun pengurus KAI versi Jakarta Prov. NTB yang dilantik periode 2020-2025 antara lain : Dewan Penasehat,ADV. T. F. Sinantra, SH., MH,. CLA,ADV. Murjani, SH.
Dewan Kehormatan.ADV. Suhaep Ashady, SH. Ketua Dewan Pimpinan Daerah NTB. ADV. Iskandar, SH., MH., CLA., CIL.Wakil Ketua.ADV. Suheflihusnaini Ashady, SH., MH.Sekretaris. ADV. Moh. Tohriadi, SH. Wakil Sekretaris.ADV. Munazir Aziz, SH.Bendahara.ADV. Sri Putri Indrawati, SH.
Ketua Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten / Kota : DPC Mataram.ADV. I. Wayan Yogi Swara, SH.DPC Lombok Barat. ADV. Suhaep Ashady, SH. DPC Lombok Tengah. ADV. H. Jazuli Azhar, SH. DPC Lombok Timur. ADV. Subaidi, SH. DPC Lombok Utara.ADV. Suheflihusnaini, SH,. MH. DPC Dompu.ADV. Deden Setiawan, SH.DPC Sumbawa. ADV. Syamsur Septiawan, SH. DPC Bima Kota dan Kabupaten Bima.ADV. Johansyah, SH.
Kegiatan pelantikan DPD KAI NTB  versi Jakarta berakhir pada pukul 10.30 WITA serta berjalan dengan aman dan lancar.( IVAN/RED)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.