Jumat, 07 Februari 2020

Erita Warga Kampung Teungoh Mengeluh, Air PDAM Tirta Kemuning Langsa Tidak Mengalir

    2/07/2020   No comments

Meteran Air PDAM Tirta Kemuning Langsa.
MOKI - LANGSA : Begini Pak Wartawan, ketika mampir mengisikan bensin ditempat jualannya, coba lihat keadaan kami selaku warga pelanggan air bersih PDAM Tirta Kemuning, sebut Erita salah satu warga sambil bejualan minyak bensin eceran di pinggir Jalan A. Yani depan sekolah MIN. Gampong Teungoh Kecamatan Langsa Kota. Jum'at (7/2/2020).

Meteran Air terus berputar dan saya harus membayar rekening air setiap bulannya sebesar, Rp. 60.000. tapi air yang saya butuhkan untuk keperluan sehari - harinya tidak mengalir, sebutnya dengan penuh kecewa.

Sementara persoalan ini telah saya laporkan kepada petugas PDAM daerah setempat, namun kehadiran petugas hanya mengecek meterannya saja dan sampai hari ini, demi untuk mendapatkan air yang saya butuhkan tersebut, terpaksa saya memohon bantuan pada warga tetangga sebelah " Ujarnya.

Lanjut Erita, seraya berharap kepada pihak Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Langsa. Agar dirinya terbantu pemasukan air bersih yang dibutuhkan, walaupun selama ini dirinya terpaksa melunasi rekening air sebesar Rp.60.000. perbulannya.(RH).

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.