Rabu, 05 Februari 2020

Giat Komsos Babinsa, Kunci Sinergitas TNI-Masyarakat

    2/05/2020   No comments

MOKI, Nias Selatan-Kegiatan Babinsa koramil 12/Telukdalam melaksanakan Komunikasi Sosial (komsos) bersama staf kantor camat Luahagundre.Babinsa mengajak para staf kecamatan untuk senantiasa memberikan informasi setiap perkembangan situasi wilayah di Kecamatan Luahagundre sekaligus sosialisasi tentang penerimaan calon prajurit TNI-AD TAMTAMA PK GEL 1 2020, Rabu (05/02/2020)

Babinsa Koramil 12/Telukdalam, Serda D A Situmorang mengatakan, komunikasi sosial yang dilaksanakan secara rutin dan berkelanjutan dengan warga dan staf kantor camat dapat lebih mempererat tali silaturahmi antar sesama dan menguatkan sinergitas TNI-Masyarakat.
"Dengan komunikasi sosial ini Babinsa dapat langsung mengetahui tentang keluh kesah, suka dan duka yang dialami warga di wilayah," kata Situmorang.

Ia lanjutkan, dengan mengintensifkan komunikasi sosial, pihaknya dapat lebih mudah untuk berkontribusi pada masyarakat binaannya.
"Memberikan wahana dan nuansa serta jalur langkah-langkah menyampaikan aspirasi dan ide-ide mengatasi segala bentuk permasalahan yang terjadi di tengah warga di wilayah", akhir Situmorang.(doeha)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.