Minggu, 02 Februari 2020

Juara Turnamen Catur Planet Eleven Kota Langsa Terima Hadiah

    2/02/2020   No comments

Panitia Turnamen Catur photo bersama dengan pemenang juara I, II dan III saat penutupan turnamen di Cafe dan Sport Planet Eleven. Minggu (2/2/2020) MOKI/Rusdi Hanafiah.
MOKI - LANGSA : Panitia Pelaksana Catur yang di sponsori oleh Cafe dan Sport Planet Eleven di Kota Langsa, resmi ditutup dan penyerahan hadiah untuk pemenang catur. Minggu (2/2/2020).

Turnamen catur yang dipertandingkan selama tiga hari, diikuti dari sebelas Kabupaten/Kota se Aceh. Bagi pemenang catur hadiah tersebut,  diserahkan langsung secara simbolis oleh Akiun pemilik Cafe dan Sport Eleven kepada Juara I direbut oleh Ismar asal Aceh Tamiang dengan total hadiah sebesar 3000.000 dan tropi, Juara II direbut oleh Zulfikar dengan hadiah sebesar Rp. 2000.000 dan tropi asal Aceh Timur dan Juara III direbut oleh Zulfikar sebesar Rp.1.500.000 dan tropi dari Kota Langsa.

Adapun peserta turnamen catur lainnya yang menerima juara harapan dan hadiah hiburan diberikan untuk masing - masing peserta diantaranya. Musliadi.S.Sos.I, Banda Aceh, Sabaruddin Harahap, Aceh Tamiang, Saiful Bahri, Lhokseumawe, Hanter Chalid, Aceh Barat, Ali Saman Lhokseumawe, Yusliandi Aceh Timur, Zulfikar (Yoldi) Aceh Timur, Muslim Aceh Tamiang, Arwin Kota Langsa, Muslim L Kota Langsa, Abdul Salam Kota Langsa, Murdani MY Lhokseumawe, Muklis Usman Biereun, Abdullah asal Pidie, Agus Salim ZA Langsa, Deni Hartono Pidie, Fuad Aceh Tamiang.

Akiun, pemilik Planet Eleven sedang menyerahkan hadiah catur untuk pemenang.
Hadir di acara penutupan turnamen catur di Cafe dan Sport Planet Eleven Kota Langsa dari 82 peserta, pihak panitia pelaksana mengucapkan terimakasih atas dukungan dan partisipasi peserta sehingga turnamen ini terlaksana sportifitas hingga berakhir penyerahan hadiah.(Rusdi Hanafiah).

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.