Sabtu, 01 Februari 2020

Karang Taruna Kabupaten Pati Serahkan Bantuan Kepada Korban Angin Puting Beliung Desa Tegalombo Dukuhseti

    2/01/2020   No comments

MOKI, PATI-Tim pengurus Karang Taruna Kabupaten Pati melakukan bakti sosial menyerahkan bantuan di Desa Tegalombo, Kecamatan Dukuhseti yang berdampak musibah puting beliung kemarin. Jum'at, 31/1/2020.

Karang Taruna bersama komunitas Berbagi Yuk menyerahkan bantuan sembako yang dibutuhkan warga yang terdampak dan diterima Pak Kades Adi Santosa Desa Tegalombo Kecamatan Dukuhseti.

Aris Heru Prasetya selaku Waketum Karang Taruna Kabupaten Pati menyampaikan bahwa kegiatan ini atas amanah Ketum Karang Taruna Kab Pati H. Saiful Arifin yang dilakukan dalam kepedulian pemuda utk berbagi kepada saudara kita yang terkena dampak bencana di Kabupaten Pati

"Bantuan ini kami serahkan atas amanah Ketua Umum Karang Taruna Kabupaten Pati Saiful Arifin untuk diserahkan kepada warga korban angin puting beliung di Desa Tegalombo, sebagai bukti kepedulian kami kepada warga yang terkena musibah bencana alam,"kata Aris Heru.

Karang Taruna Kabuoaten Pati sangat apresiasi terbuka kerjasama dengan komunitas lain untuk berbagi kepedulian, dimana saat ini KarangTaruna sudah menyiapkan stok bantuan di Posko Siaga Tanggap Bencana di Kecamatan Tayu maupun di Sekretariat Karang Taruna Kabupaten Pati.

Pemuda karangtaruna Pati diharapkan berperan aktif bersama masyarakat dengan kreatifitas dan kepedulian untuk memajukan Kabupaten Pati serta tetap menjaga keguyubrukunan bersama. (Aris/Red)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.