Senin, 03 Februari 2020

Laka Tunggal, Mobil Ertiga Tabrak Pohon Mahoni

    2/03/2020   No comments

MOKI, Sumenep – Telah terjadi laka lantas tunggal sebuah Mobil Suzuki Ertiga Dreza No Pol.: L 1174 EG, menabrak pohon mahoni di bahu jalan sebelah barat. Di Jalan Nasional Desa Patean, Kec. Batuan, Kab. Sumenep. KM – 4. Minggu malam 02/02/2020, sekitar pukul 22.15 wib.

Diduga supir dalam kondisi kurang konsentrasi dan mengantuk, sehingga Mobil Suzuki Ertiga Dreza No Pol.: L 1174 EG, menabrak pohon mahoni yang berbeda di bahu jalan sebelah barat Jalan Nasional Desa Patea, Kecamatan Batuan, Kab. Sumenep, Madura. Minggu malam (2/2/220/Sekira pukul 22.15. Wib.

AKP Widiarti SH (Kasubag Humas Polres Sumenep) menjelaskan bahwa, Pengemudi bernama, KADARISMAN (29 Th), Alamat Desa Marengan Laok, Kec. Kalianget, Kab. Sumenep. Sedangkan Penumpangnya bernama MADHUDI, (50 Th), Alamat Desa Rabasan, Kab. Sampang.

"Akibat dari kecelakaan lalulintas tunggal tersebut KADARISMAN dan MADHUDI mengalami luka ringan dan di larikan ke RSUD Sumenep untuk mendapatkan perawatan, dan kendaraan mengalami kerusakan material," kata Widiarti. Senin (3/2)

Lanjut dia, kejadian bermula dari Mobil Suzuki Ertiga Dreza No Pol.: L 1174 EG, melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi, yang diduga pengemudi kurang konsentrasi kearah depan dan mengemudikan dalam keadaan mengantuk sehingga hilang kendali berjalan kekiri menabrak pohon mahoni tepat berada di bahu jalan sebelah barat.

"Kecelakaan tersebut di duga sopir ngantuk," tutupnya. (SR)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.