Minggu, 23 Februari 2020

Meresahkan Masyarakat, Isu Penculikan Anak Polres Sumenep Nyatakan Tidak Benar

    2/23/2020   No comments

MOKI, Sumenep - Beberapa pekan ini masyarakat khususnya warga Sumenep, Madura  di resahkan isu penculikan anak. Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur menegaskan  isu ada penculikan anak  itu tidak benar. Pernyataan itu di sampaikan Kabag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti. Minggu, 23/2/2020.

Humas Polres Kabupaten Sumenep AKP Widiarti S, mengatakan bahwa dalam memastikan isu tersebut, Polres Sumenep beserta jajaran sudah melakukan pengecekan dan juga pendataan.

“Polres beserta jajaran sudah melakukan pengecekan dan pendapatan, namun tidak ditemukan adanya laporan terkait isu tersebut,”

Namun, surat edaran Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep dengan nomor surat 421/260/435.101.1/2020 yang dikeluarkan Disdik Kabupaten Sumenep pada tanggal 19 Februari 2020, berupa imbauan untuk selalu waspada terhadap upaya penculikan anak.

Padahal isu tersebut yang beredar, hingga saat ini tidak terbukti atas adanya kasus penculikan anak, setelah dilakukan pengecekan oleh Polres Sumenep.

“Kami, pihak kepolisian Resort Sumenep berharap kepada semua masyarakat Sumenep khususnya, untuk tidak langsung mempercayai atas isu yang beredar sebelum memastikan kejadian dan bukti-bukti yang ada,” tegas widi.

Widi juga meminta, media agar memberikan informasi mendinginkan suasana dan pemahaman kepada masyarakat agar tenang,

"Kami harap media agar memberikan informasi mendinginkan suasana, agar masyarakat Sumenep tenang fan kondusif," tutupnya. (Sr)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.