Senin, 17 Februari 2020

Monitoring Sembako, Kapolsek Batang Batang Apresiasi e-Warung Desa Nyabakan Barat

    2/17/2020   No comments

MOKI, Sumenep - Dalam monitoring Penyerahan sembako Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Kapolsek Batang Batang, Sumenep, Madura Iptu. Taufik Hidayat apresiasi salah satu E- Warung (Ibu Rahma) di Desa Nyabekan Barat, Kecamatan setempat sesuai ketentuan.

Kapolsek Batang- Batang, Iptu. Taufik Hidayat, mengatakan, langkah ini merupakan tindak lanjut MOU antara Polri dan Kementerian Sosial yang telah membentuk satgas bantuan sosial, yang kali ini dilakukan di E Warung di Desa Nyabakan Barat.

“Polisi diberi tugas dan tanggung jawab untuk melakukan monitoring penyaluran BPNT. Pengawasan ini dilakukan agar penyaluran BPNT maksimal dan tepat sasaran serta menghindari penyimpangan”, katanya. Senin (17/2/2020)

Hidayat juga mengingatkan, agar warga penerima, bantuan sosial itu, bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya sesuai kebutuhan.

“Saya apresiasi terhadap E-Warong, yang telah melayani KPM sembako sudah sesuai ketentuan, ini akan berdampak posotif terhadap KPM dan tidak akan jadi permasalahan kalau sudah sesuai dengan yang diharapkan,” imbuhnya.

Dari pantauan media Monitoring penyerahan bantuan itu, dilakukan oleh Kapolsek Batang-Batang, Iptu. Taufik Hidayat, bersama Kanit Sabhara, Aiptu. Wibowo dan Kasi Humas Ach. Syaiful Bahri yang juga didampingi Kasi Kesra Kecamatan, yaitu, Masduri.

walaupun hujan deras, antusias masyarakat Keluarga Penerima Mamfaat (KPM) sangat tinggi mengambil bantuan sembako sebanyak 676 Keluarga Penerima Mamfaat, mengambil sembako berupa, 10 kilo gram beras premium berlabel “Ikan Paus”, 1 kilo gram telur, plus kacang ijo. (Sr)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.