Jumat, 21 Februari 2020

Pasien Leukimia, Jibril Maulana Mendapat Perhatian Kapolres Sumenep

    2/21/2020   No comments

MOKI, Sumenep - Pasen Leukimia Jibril Maulana warga Desa Pamolokan, Kec. Kota Sumenep, Madura,  mendapat perhatian dari Kapolres Sumenep AKBP Deddy Supriyadi.

Dalam kesempatan Jum'at Barokah
Kapolres Sumenep bersama ketua Bhayangkari  mendatangi rumah pasen dan memberikan bantuan berupa uang dan sembako untuk meringankan beban keluarga Ramdan ( orang tua Jibril Maulana). Jum'at.  21/2/ 2020.

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan, kegiatan anjangsana ini adalah untuk menunjang program Polres Sumenep Peduli Sosial dalam rangka membantu pengobatan ananda Jibril Maulana yang selama ini sangat membutuhkannya

"Kehadiran kami bersama jajaran adalah untuk memberikan motivasi guna kesembuhan ananda Jibril Maulana," ungkapnya

Semoga kedepannya ananda Jibril Maulana bisa sembuh dari segala penyakitnya dan bisa bermain lagi dengan anak sebayanya,

" Kit do'akan bersama semoga Jibril Maulana bisa sembuh dari penyakitnya," tutur Kapolres.

Sementara Kepala Desa Pamolokan  yang mewakili keluarga pasen Jibril Maulana  mengucapkan terimakasih kepada Kapolres  sudah bisa menyempatkan diri untuk silahturahmi yang telah menjenguk warga kami yang saat ini menderita  penyakit leukimea dan kekurangan biaya dalam pengobatan.

"Kami sangat sangat berterimakasih sudah diperhatikan oleh Polres Sumenep beserta jajarannya merupakan suatu kehormatan bagi kami," ujarnya. (Sr)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.