Senin, 17 Februari 2020

Pengecekan Kampus Unram Terkait Kesiapan Kunjungan RI 2

    2/17/2020   No comments

MOKI, NTB-Pada hari senin tgl 17/02/2020. pkl. 10.10 wita di kampus Unram (Universitas Mataram) telah diadakan pengecekan kampus Unram terkait kesiapan kunjungan RI 2 oleh Dandim 1606 /lobar, perwakilan anggota paspampres dan staf khusus wakil presiden. Denga Rangkaian kegiatan sebagai berikut,Pkl.10.10 Rombongan tiba di Lampu Unram tepatnya di di ruangan audotirium M. Yusuf Abubakar dan melaksanakan pengecekan.

Adapun hasil pengecekan kondisi ruangan bagian depen sedang di laksanakan perehapan. Pkl.10.45 Dandim 1606 lobar mengumpulkan anggota BEM unram sebanyak 17 orang dan memberikan arahan dalam rangka kunjungan RI 2 ke kampus Unram, Pkl.10.50 wita acara pertemuan Dandim 1606 /lobar dengan BEM UNRAM di buka oleh H. Jainal kabag kemahsiswaan, Pkl.10.53 wita sambutan atau arahan dari Dandim 1606 /lobar kepada anggota BEM UNRAM.

Adapun isi arahan atau sambutan Dandim 1606 /lobar sebagai berikut,"Kedatangan saya sebagai Dandim di unram adalah terkait kunjungan RI 2 ke kampus Unram untuk memberikan kuliah umum terkait Bahaya Radikalisme dan saya Dansektor pengamanan VVIP, Adapun harapan saya sebagai Dansektor pengamanan VVIP RI 2 selama pelaksanaan kunjungan tidak ada pelaksanaan Demontarasi atau unjuk rasa, Dilarang ada spanduk spanduk yang terpampang terutama spanduk spanduk yang menjelekan pemerintah, Saya selaku Dansektor berharap untuk BEM dan organisasi mahasiswa yang lain supaya bekerja sama dengan aparat TNI yang melaksanakan pengamanan.

Apabila mahasiswa tidak mau bekerja sama dengan aparat keamanan selama pelaksanaan Kunjungan RI 2 maka mahasiswa akan berhadapan dengan TNI yang melaksanakan pengamanan di lapangan, Semoga dalam pelaksanaan kunjungan RI 2 di Lombok khususnya di Unram berjalan dengan aman dan tertib",tangkas Dandim.

Pkl. 11.05 wita Pelaksanaan tanya jawab, Pkl.11.15 wita pertemuan Dandim 1606 /lobar selesai berjalan dengan aman dan tertib, Pkl.11.18 wita Rombongan paspampres dan staf khusus wapres meninggalkan unram menuju Gontoran. (Ivan)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.